Rumor Jadi Nyata, Song Joong Ki Bakal Main Film Baru Ini

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Song Joong Ki dikabarkan akan punya proyek film baru lagi. Kali ini film baru Song Joong Ki terbaru ini bisa dibilang merupakan bagian dari upgrade info dari beberapa tahun lalu. Perlu diketahui juga, di tahun ini Song Joong Ki punya beberapa proyek film maupun drama Korea yang siap menyapa penggemarnya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Kembali soal film baru Song Joong Ki, ia akan membintangi film berjudul Ro Ki Wan. Kabar Song Joong Ki yang akan bergabung di Ro Ki Wan dikabarkan oleh JTBC News pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Film Ro Ki Wan

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi

Ro Ki Wan diangkat dari novel berjudul I Met Ro Ki Wan yang ditulis oleh Jo Hae Jin. Bercerita tentang pria muda bernama Ro Ki Wan dari Provinsi Hamgyong Utara yang jadi penyelundup di Belgia dan seorang wartawan siaran yang melacaknya.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Lawan utama Song Joong Ki nantinya adalah aktor pendatang baru yang dipilih setelah audisi yang diadakan dengan tujuan untuk menemukan bakat baru berikutnya. Film ini akan mulai syuting setelah menyelesaikan casting untuk pemeran utama.

Respon agensi tentang Song Joong Ki bergabung dengan Ro Ki Wan

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi

Agensi yang sekarang menaungi Song Joong Ki adalah High Zium Studio dan telah menanggapi kabar tersebut. Mereka mengatakan kalau script sedang direview oleh sang aktor.

"Song Joong Ki secara positif sedang mempertimbangkan tawaran untuk dibintangi Ro Ki Wan."

Rumor lama Song Joong Ki yang main film Ro Ki Wan

Song Joong Ki.

Photo :
  • Blossomenter.com

Sebelumnya, pernah dikabarkan bahwa Song Joong Ki yang bakal menjadi pemeran utama di film Ro Ki Wan ini  pernah muncul beberapa tahun lalu. Tepatnya, pada Juli 2017, agensi Song Joong Ki saat itu yakni Blossok Entertainment memberikan bantahan tentang projectnya di film Ro Ki Wan.

"Kabar Song Joong Ki yang akan membintangi film baru, Ro Ki Wan sebagai pemeran utama adalah tidak benar.” Ujar agensi saat itu

Project selanjutnya untuk Song Joong Ki masih belum bisa dikonfirmasi. Saat ini tu Song Jong Ki sedang mempertimbangkan beberapa project lain dan tengah mempersiapkan acara pernikahannya dengan aktris Song Hye Kyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya