Makan di Warung Pinggir Jalan Situbondo, Chef Juna Berikan Pujian Pada Penjual

Chef Juna.
Sumber :
  • Instagram @junarorimpandeyofficial

VIVA Showbiz – Chef Juna kedapatan sedang makan di salah satu warung pinggir jalan di daerah Situbondo, Jawa Timur. Juri ajang masak MasterChef Indonesia itu juga mengomentari makanan yang disajikan oleh penjual.

Jaga Ketersediaan di Lebaran, Pertamina Tambah 164.640 LPG 3 Kg untuk Situbondo dan Banyuwangi

Menurut pemilik akun TikTok @dewanggar25 yang diunggah pada 21 Oktober 2022, ia mengaku bertemu dengan dengan Chef Juna saat makan di warung milik ibunya.

Chef Juna makan di warung pinggir jalan daerah Situbondo

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@dewanggr25
Warung Jual Daging Babi, Negara Tidak Pernah Dijajah, dan Arus Mudik 11 Jam dari Bekasi

Di tanggal yang sama, rombongan motor gede Chef Juna dikabarkan mengalami kecelakaan di daerah Situbondo, Jawa Timur. Diketahui korban mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di dr. Abdoer Rahem Situbondo.

Menurut keterangan dalam video tersebut, Chef Juna sempat mampir ke warung pinggir jalan dekat dengan RS Situbondo, milik ibu dari pemilik akun TikTok yang viral. Namun sayangnya, ibu pemilik akun itu tidak mengenal Chef Juna.

Geger, Warga Garut Temukan Warung Makanan Jajakan Daging Babi tanpa Pemberitahuan

Ibu pemilik akun mengungkapkan Chef Juna memesan dua porsi nasi rawon dan memberikan pujian kalau makanan yang disajikan enak. 

Ada yg knal sama orang ini mkan nasi rawon habis dua porsi minta telor dadar jg habis dia blng masakannya (emoji jempol),” tulis pemilik warung.

Lantas saja postingan itu mendapat berbagai komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang salah fokus atau salfok dengan komentar Chef Juna pada penjual rawon atau ibu pemilik akun.

“pasang spanduk gede di depan warung "Chef Juna pernah makan di sini", auto rame warungnya,” pungkas netizen.

“chef juna chef terkenal aja makan di warung bsa nambah porsi..emang enak itu ga mesti mewah ya chef,” ungkap netizen.

“ibukku juga gtu, ada rizky nazar datang ke warung emakku, emakku gtw klo itu artis cuma bilang " dy putih ganteng wangi makan di warteg",” tulis netizen.

“wah..sdh dikomen masakannya mantap sama chef Juna. pasti enak betul,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya