Soal Kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar, Fitri Carlina: Jadi Pelajaran Seumur Hidup

Fitri Carlina
Sumber :
  • Instagram @fitricarlina

VIVA Showbiz – Pedangdut Fitri Carlina ikut angkat bicara terkait keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Seperti yang sudah diketahui, keputusan Lesti mencabut laporan mendatangkan banyak pro dan kontra.

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

Banyak warganet yang awalnya merasa bersimpati, berbalik menjadi kesal dan mengarahkan komentar-komentar bernada hujatan ke pasangan suami istri tersebut. Sederet publik figur ikut angkat bicara memberi komentar terhadap keputusan Lesti, salah satunya adalah pedangdut Fitri Carlina. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Fitri Carlina mengaku bukan tidak setuju atau setuju dengan keputusan Lesti, hanya saja, ia beranggapan bahwa urusan rumah tangga Lesti dan Billar hanya mereka berdualah yang paling memahami. Sebagai rekan artis, Fitri mendukung keputusan Lesti.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

“Gini kalau aku nggak bilang setuju atau tidak setuju. Tapi aku bilangnya ini yang ngerti kondisi rumah tangga mereka kan hanya Neng Lesti dan Billar, yang mengerti berat atau tidak kondisi rumah tangganya hanya mereka sendiri. Jadi apapun keputusan yang diambil neng Lesti pastinya aku akan dukung,” ucap Fitri Carlina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 24 Oktober 2022.

Fitri Carlina.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Fitri beranggapan, Lesti sebagai warga negara memiliki hak untuk merasa aman dan nyaman. Maka dari itu, Lesti sempat menempuh jalur hukum atas dugaan tindak KDRT yang dilakukan suaminya. Keputusan akhir Lesti untuk mencabut laporan pun merupakan hak yang dimiliki pedangdut itu. Sebagai teman, Fitri hanya bisa memberi doa terbaik untuk rumah tangga Lesti dan Billar.

“Karena yang tau semua dia, Neng Lesti kan Warga Negera Indonesia yang punya hak. Hak untuk mendapat perlindungan, makanya kemarin juga mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari pasangannya, akhirnya ada hak untuk mengadu dan itu sudah jalur yang tepat,” ujarnya.

“Kemudian hak untuk mencabut, itu hak Neng Lesti juga, jadi menurut aku suatu hal yang sangat wajar ya, masyarakat Indonesia yang memakai haknya. Jadi apapun itu dalam kondisi keluarganya kalau aku selalu mendoakan semoga selalu baik-baik saja. Kalaupun benar kemarin ada kekerasan, jangan terulang lagi cukup sekali ini dan jadi pelajaran seumur hidup. Namanya rumah tangga pasti ada naik turunnya, jadi biarlah mereka yang bisa mengarahkan ke depannya,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fitri juga menjelaskan bahwa tidak ada pemboikotan kepada Lesti, seperti yang ramai diberitakan akhir-akhir ini. Menurutnya, informasi tersebut hanya gosip semata.

“Kalau setau aku, bahkan aku kemarin lihat interview mas Ramzi, aku juga tanya-tanya pihak TV, nggak ada boikot-boikot. Itu hanya isu media sosial yang digabung-gabungin jadi merebak,” ungkap Fitri Carlina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya