Akun YouTube Diretas, Ria Ricis Telepon Baim Wong hingga Nagita Slavina

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Akun YouTube milik Ria Ricis, beberapa waktu yang lalu dihretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ricis dalam unggahan di Instagram pribadinya. Hingga saat ini, akun YouTube ibu satu anak itu belum kembali.

Baim Wong Ceritakan Pengalaman Pernah Gagal Haji Gara-Gara Visa Furoda

Pada saat ditemui awak media, Ricis menjelaskan peretasan terjadi di akun utamanya. Selain itu, Ricis masih punya akun YouTube lain. Sembari berusaha, Ricis menyerahkan keputusan akhirnya kepada Tuhan. Ia percaya, kalau memang rezekinya, pasti akan kembali. Scroll selanjutnya ya.

“YouTube pertama (yang di-hack), bener-bener main account aku, main channel aku Ricis Official. Tapi gak apa-apa aku percaya Allah kalau takdirin balik pasti bakal balik,” kata Ria Ricis di kawasan Senayan Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2022.

Wajah Baby Lily Terungkap! Netizen Heboh Sebut Mirip Rafathar dan Rayyanza, Gemas Banget!

Ilustrasi/peretasan

Photo :

Pada saat yang sama, Ricis becerita mengenai kronologi saat tahu kalau channel YouTube miliknya dihack. Channel YouTube Ricis dihack empat hari yang lalu saat malam hari.

Raffi Ahmad Pensiunkan Mbak Lala Sebagai Pengasuh Rafathar, Apa Alasannya?

Saat awal diberi tahu, Ricis hendak menjalankan ibadah salat. Ia tidak terlalu panik, justru sang suami, Teuku Ryan yang terlihat demikian.

“Kalau enggak salah ini hari keempat. Waktu itu tuh pas pertama kalinya kejadiannya malem-malem, lagi mau salat waktu itu, aku inget banget. Aku dapat kabar dari orang-orang, 'dihack, dihack'. Cuma aku masih yang kayak, 'Hah, gimana nih?',” kata Ricis.

Ria Ricis

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team

“Cuma kan posisinya aku mau salat tuh, mau diimami suami, jadi aku belum cerita ke suami aku kalau dihack. Karena kan kalau cerita nanti suaminya takut enggak fokus pas mau imami salat. Terus pas udahan, aku cerita, 'akunnya dihack'. Malah suami yang panik. Aku sih ya sudah lah,” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Ricis menduga jika oknum yang meretas channel YouTube-nya berasal dari Amerika. Namun, Ricis tak mau terlalu ambil pusing, ia menyerahkan urusan tersebut ke tim ahli.

“Kalau infonya sih kemarin katanya orang Amerika, karena dia untuk black campaign gitu. Cuma aku yang enggak ikut cari tahu banget. Karena kan takut pusing ngurus satu nanti anak jadi enggak keurus. Jadi aku serahin sama tim YouTube dan tim Google sama temen-temen,” ujar Ricis.

Ria Ricis

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bahkan, Ricis mengaku sempat menghubungi Baim Wong hingga Nagita Slavina untuk berkonsultasi. 

“Kemarin aku juga sempet hubungi Baim, Fadil Jaidi, Ka Gigi (Nagita) juga, dapat masukan juga dari mereka,” ucap Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya