Uus Ungkap Istrinya Pernah Diculik dan Dipaksa Pakai Sabu

Uus dan istri.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA Showbiz – Uus dan sang istri Kartika belum lama ini tampil di podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, Uus dan Kartika sempat menceritakan tentang masa lalu mereka.

Arus Balik Lebaran, Sopir Bus di Terminal Gayatri Tulungagung Kedapatan Positif Narkoba

Dalam podcast tersebut, yang menjadi perhatian publik adalah pengakuan Kartika sebelum menikah dengan Uus di tahun 2016, di mana dia sempat terjerumus dalam pergaulan bebas hingga narkoba.

Awalnya Deddy Corbuzier sempat bertanya kepada Kartika kapan dia berhenti menggunakan barang haram itu. Kartika mengatakan dia berhenti saat bertemu dengan Uus.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Oki Rengga: Janji Gak Nangis Tapi Ternyata Tidak Bisa

Uus dan istri.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

"The worst case-nya itu, sampe apa itu tiba-tiba lu berhenti itu semua?" tanya Deddy Corbuzier, mengutip tayangan podcastnya.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

"Ya ketemu dia. Udah lama sih sebetulnya pengen berhenti, cuma nggak tau jalannya. Karena kan masih main di circle itu," jawab Kartika.

Mendengar jawaban itu, Uus juga kembali mengenang tentang bagaimana dia menyelamatkan istrinya Kartika. Uus mengatakan, Kartika sempat diculik oleh teman-temannya untuk menggunakan sabu. Uus mengaku sampai mengelilingi semua klub malam yang ada di Jakarta untuk mencari sang istri kala itu.

"Gua keliling klub di Jakarta, naik taksi, karena dia diculik sama temen-temennya untuk ‘make’," kata Uus.

"Make apa?" sambung Kartika sambil bisik-bisik memancing jawaban Uus.

"Sabu," jawab Uus disambut tawa oleh Kartika.

Komika Uus bersama sang istri, Kartika

Photo :
  • IG @kartikawijaksana

Diungkap Uus, dia melakukan hal nekat tersebut lantaran Kartika meminta pertolongannya. Dia bahkan tak malu di saat kariernya tengah populer kala itu, imejnya menjadi rusak saat berkeliling klub malam untuk mencari keberadaan Kartika.

"Pada intinya dia bilang 'tolong aku', tapi katanya lagi, kalau ngerepotin, jangan. Bayangin, saat itu elu sudah terkenal dan 'ada yang eh Bang Uus, lu ke sini juga? Sama siapa bang? Bang Uus ya? Boleh kenalan?’," kata dia mengenang peristiwa itu.

Meski begitu, Uus tetap menolong Kartika. Sampai akhirnya mereka kini menjadi sepasang suami istri. Sementara itu, Kartika sebenarnya merasa tidak pantas menikah dengan Uus lantaran masa lalunya. Tapi, komika asal Bandung ini tak peduli dan tetap menikahi perempuan pilihannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya