Rayakan Pernikahan ke-31 Tahun, Shah Rukh Khan Ceritakan Pertemuan Pertamanya dengan Gauri

10 Rumah Artis India yang Didesain Istri Shah Rukh Khan
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Shah Rukh Khan dan Gauri menikah pada 25 Oktober 1991 dan saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-31 kemarin. Meskipun bertahun-tahun telah membangun biduk rumah tangga bersama, mereka tetap menjadi salah satu pasangan Bollywood yang paling dicintai. 

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

Sudah lebih dari tiga dekade sejak Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menikah. Pasangan itu menikah pada 25 Oktober 1991. Shah Rukh pernah mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta pada Gauri, ketika dia berusia 18 tahun, dan dia baru berusia 14 tahun.

Setelah bertemu dengannya untuk pertama kalinya, aktor tersebut mengatakan bahwa dia tahu dia menginginkannya. untuk bersamanya saja. 

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Tak Mau Ikuti Agama Shah Rukh Khan, Gauri Pasrah Jika Diselingkuhi

Photo :
  • antv

Dalam sebuah wawancara lama, Shah Rukh berbicara tentang interaksi pertamanya dengan Gauri setelah dia bertemu dengannya di sebuah pesta. Dia juga mengungkapkan bahwa istrinya yang sekarang adalah orang pertama yang dia sukai.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Shah Rukh juga mengatakan setelah dia berbicara dengannya selama 'lebih dari tiga detik', dia merasa 'didorong' dan ingin berkencan dengan Gauri. Ketika ditanya oleh seorang penonton acara Rajat Sharma, Aap Ki Adalat, yang merupakan gebetan pertamanya, Shah Rukh mengatakan, “Mera naksir pertama Gauri thi (taksir pertama saya adalah Gauri).”

Dia terus berkata dalam bahasa Hindi, "Dia berusia 14 tahun saat itu, dan saya berusia 18 tahun. Saya bertemu dengannya di sebuah pesta (di Delhi). Dia adalah gadis pertama, yang berbicara kepada saya selama lebih dari tiga detik. Saya sangat didorong oleh isyaratnya bahwa..." Dia kemudian berkata dalam bahasa Punjabi, "Ehi kudi leni hai (aku harus bersama gadis ini saja)."

Shah Rukh KHan dan Gauri.

Photo :
  • antv

Dalam sebuah wawancara lama, ketika berbicara tentang pernikahannya, Shah Rukh mengatakan dia bisa meninggalkan film untuk Gauri. Dia telah memberi tahu Stardust dalam sebuah wawancara tahun 1992, “Istri saya didahulukan.

Dan saya dapat memberi tahu Anda sebanyak ini bahwa jika saya diminta untuk membuat pilihan antara karier saya dan Gauri, saya akan meninggalkan film… Maksudku, saya akan menjadi gila tetapi untuk dia. Dia satu-satunya hal yang saya miliki ... Saya mencintai tubuhnya. Aku terpikat padanya.”

Enam tahun setelah pernikahan mereka, Gauri dan Shah Rukh menyambut putra pertama mereka, Aryan Khan , pada 13 November. Sejak itu, keluarga pasangan itu bertambah dua lagi. Putri Shah Rukh dan Gauri Suhana Khan lahir pada 22 Mei 2000, sementara putra bungsu mereka, AbRam Khan, lahir pada 27 Mei 2013, melalui ibu pengganti.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya