Nikita Mirzani Tidur dengan 8 Tahanan Pakai Kipas, Bikin Barisan Para Musuh Kegirangan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz Nikita Mirzani telah dijebloskan ke dalam Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Serang, Banten, sejak 25 Oktober 2022. Penahanannya sempat diawali perlawanan karena Nikita enggan ditahan. Ia menangis dan berteriak histeris di dalam ruangan sebelum dimasukkan ke dalam rumah tahanan.

Bukan Minta Dinafkahi, Lolly Tegaskan Maksudnya Ingin Bertemu Nikita Mirzani

Nikita Mirzani terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik dan Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan dinyatakan sebagai tersangka. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Banten, Masjuno menyebut bahwa Nikita Mirzani ditahan bersama dengan 8 orang lain.

"Sudah resmi ditahan dan ditempatkan di sel di kamar bersama WBP yang lain. (Sekamar) Ada 8 orang, berarti totalnya 9 orang dengan Nikita," ujar Masjuno kepada awak media baru-baru ini.

Ingin Silaturahmi ke Nikita Mirzani, Lolly Gak Ngarep Dinafkahi atau Masuk KK Lagi

Nikita Mirzani teriak tak mau ditahan

Photo :
  • Tangkapan layar

Tak ada yang membedakan Nikita Mirzani dengan tahanan lainnya. Semuanya sama di mata hukum, sehingga tak ada perlakuan istimewa untuk Nikita di dalam sel. 

Memohon Maaf ke Nikita Mirzani, Lolly: Tidak Ada Mantan Ibu Maupun Anak

"Kita akan berikan pelayanan sesuai SOP yang kita miliki," ungkap Masjuno.

Masjuno menjelaskan juga apa saja yang disediakan di dalam sel tahanannnya. Nikita juga hanya bisa membawa beberapa perlengkapan yang diizinkan saja.

Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang.

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)

"Di dalam kamar ada kipas pasti, perlengkapan-perlengkapan yang mendasar, kebutuhan sehari-hari ada semuanya, itu aja," tutur dia melanjutkan.

Masjuno menyebut bahwa Nikita Mirzani akan diminta beradaptasi dengan kondisinya sekarang dan dilarang dijenguk. "Tapi dia bisa mengikuti kegiatan-kegiatan bimbingan kerohanian, kemudian kegiatan lainnya juga ada," ungkpa Masjuno lagi

"Bantuan hukum juga ada, terutama tentang hak-hak dia beribadah," ucapnya melanjutkan.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Kabar penahanan Nikita Mirzani sampai ke telinga para musuh seperti Isa Zega, Melly Bradley, Medina Musa dan lainnya. Seperti Isa Zega, ia kegirangan mendengar kabar heboh tersebut mengingat dirinya juga pernah difitnah oleh Nikita dan sempat ditahan beberapa lama sebagai tahanan.

"Di dalam kamar ada kipas pasti, perlengkapan-perlengkapan yang mendasar, kebutuhan sehari-hari ada semuanya, itu aja," sambungnya.

Masjuno menyebut bahwa Nikita Mirzani akan diminta beradaptasi dengan kondisinya sekarang dan dilarang dijenguk.

"Tapi dia bisa mengikuti kegiatan-kegiatan bimbingan kerohanian, kemudian kegiatan lainnya juga ada," ujar Masjuno.

"Bantuan hukum juga ada, terutama tentang hak-hak dia beribadah," tandasnya.

Lewat unggahan di Instagramnya, Isa Zega memparodikan Nikita Mirzani yang ngamuk saat hendak ditahan di Rutan Kelas IIB Serang. Isa Zega kemudian berjoget menyindir Nikita Mirzani.

"Siapa siapa dia bisa menahan saya, nggak mau, nggak mau. Saya tidak mau ditahan siapa tolong katakan saya siapa, jangan tahan saya, siapa dia yang bisa menahan aku,” tirunya kegirangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya