Nikita Mirzani Dijebloskan ke Penjara, Gimana Nasib Anaknya?

Nikita Mirzani datangi Polresta Serang Kota
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)

VIVA Showbiz – Penahanan Nikita Mirzani sempat berlangsung heboh pada tanggal 25 Oktober 2022. Ia resmi ditahan hingga tanggal 13 November 2022 karena kasus pencemaran nama baik atas laporan pengusaha Dito Mahendra, yang juga merupakan kekasih Nindy Ayunda.

Memohon Maaf ke Nikita Mirzani, Lolly: Tidak Ada Mantan Ibu Maupun Anak

Meski terkenal dengan kehuru-haraannya dan caci-maki yang dilontarkan di media sosial, tak sedikit netizen serta pengikutnya yang khawatir dengan kondisi ketiga anak Nikita Mirzani. Hal ini terungkap lewat fitur tanya-jawab di Instagram Nikita Mirzani.

“Anak2 kak niki gimana min??? semoga mkr ga kenapa2 & urusannya kk nikmir segera selesai,” tulis netizen di kolom fitur tanya-jawab.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Instagram story Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

“Semoga lagi pada sekolah, dan baik2 aja,” jawab Jessica selaku admin Instagram Nikita Mirzani.

Gagal Bertemu Nikita Mirzani, Lolly Gigih Berulang Kali Datangi Rumah Ibunya

Ya, saat ini akun Instagram Nikita Mirzani dipegang oleh seorang admin bernama Jessica Tiffani. Jessica adalah salah satu tim yang bekerja dengan Nikita selain Dhea Hanifah, yang merupakan manajer Nikita.

Selama penahahan di rumah tahanan Kelas II B Kejari Serang, Banteng, Nikita tak diizinkan membawa ponsel. Ia juga tak diizinkan untuk dijenguk oleh siapapun. Nikita akan menjalani beberapa kegiatan pembinaan dan juga kerohanian.

Instagram story Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Dhea Hanifa mengaku hanya menitipkan makanan dan keperluan Nikita Mirzani kepada petugas untuk keperluan selama di Rutan Serang. Dia membawa baju, keperluan alat mandi, scincare dan bandana Niki sebanyak dua jinjing yang dibawa menggunakan jinjingan berlogo Hermes berwarna oranye.

"Aku tak ketemu dan (barang-barang) dititipin ke bapak lapas di dalam. Cuma sampai depan situ saja, aku diperiksa," ujar Dhea Hanifa, di Rutan Kelas IIB Serang, pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Banten, Masjuno menyebut bahwa Nikita Mirzani ditahan bersama dengan 8 orang lain. Meski Nikita Mirzani adalah publik figur, Masjuno menyebut bahwa perlakuan kepada Nikita Mirzani tidak akan dibeda-bedakan.

Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang.

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)

"Sudah resmi ditahan dan ditempatkan di sel di kamar bersama WBP yang lain. (Sekamar) Ada 8 orang, berarti totalnya 9 orang dengan Nikita," kata Masjuno menjelaskan kepada awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya