Lagu No Comment Viral Berkat Bunda Corla, Begini Senangnya Tuty Wibowo

Tuty Wibowo.
Sumber :
  • Instagram @tuty_wibowo.

VIVA Showbiz – Nama Bunda Corla akhir-akhir ini ramai diperbincangkan dan viral di media sosial. Bunda Corla menjelma menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Ia berhasil menarik perhatian banyak warganet karena tingkahnya yang kocak saat melakukan live Instagram.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Ketika live Instagram, bunda Corla biasanya memutar banyak lagu dangdut dan ikut berjoget. Salah satu lagu yang sering diputar bunda Corla adalah lagu berjudul No Comment yang dinyanyikan oleh Tuty Wibowo. Saking seringnya diputar, lagu No Comment akhirnya viral dan dinyanyikan oleh banyak orang. Scroll untuk cerita selengkapnya.

Nama Tuty Wibowo pun ikut viral seiring dengan naiknya lagu No Comment. Bahkan, Tuty Wibowo kini sudah diundang ke acara televisi. Dalam sebuah acara, Tuty Wibowo mengatakan senang dan bangga karena lagu No Comment viral berkat bunda Corla. 

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Ikut bangga, sangat senang ternyata lagu saya masih diterima di masyarakat, Alhamdulillah. Iya benar (nontonnya sambil senyum-senyum),” kata Tuty Wibowo dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Rabu, 26 Oktober 2022.

Bunda Corla

Photo :
  • TikTok @nyonya.corla_1
Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

“Ya senang lah pastinya suka (karena lagu No Comment viral di TikTok), gembira bahagia, ternyata lagu aku masih banyak yang menyukai,” tambahnya.

Tidak hanya dia, Tuty juga mengungkapkan bahwa anak-anaknya juga ikut merasa senang dan bangga karena lagu No Comment viral. Tuty bersyukur karana lagu itu membawa berkah setelah diviralkan oleh bunda Corla.

“(Anak-anak) Senang juga, ‘mami ini lagu mami kayaknya naik lagi nih’. ‘Ya sudah biarin kita ikut senang’ Alhamdulillah berkah,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tuty juga mengungkapkan isi hatinya dan berterima kasih kepada bunda Corla.

“Salam kenal buat bunda Corla, makasih lagu saya  sudah dinaikkan lagi bunda Corla,” ucapnya.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Sebagai informasi, Bunda Corla merupakan artis lawas yang kini tinggal dan menetap di Jerman. Ia mulai mencuri perhatian masyarakat Indonesia karena melakukan live Instagram yang menampilkan tingkah lucu dan tak jarang memperlihatkan kesehariannya saat berada di Jerman.

Bunda Corla kini bekerja di salah satu restoran cepat saji yang ada di Jerman. Sekali melakukan live Instagram, Bunda Corla mampu menarik penonton hingga mencapai lebih dari 300 ribu penonton. Tak sedikit dari mereka yang berasal dari kalangan artis, seperti Nikita Mirzani, Inul Daratista, Fitri Carlina, Refal Hady, dan masih banyak yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya