Aktivitas Hari Pertama Nikita Mirzani di Rutan, Salat Subuh Berjamaah Hingga Dhuha

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Hari pertama di Rutan Klas IIB Serang, Banten, Nikita Mirzani sudah menjalani serangkaian aktivitas sebagai tahanan. Dia sudah berkegiatan dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lainnya.

Oknum Polisi di Kolaka Diduga Keroyok Warga, Korban Sempat Ditodong Pistol

"Tadi pagi udah ikut salat Subuh berjamaah bareng, salat Duha juga, udah ikut beraktivitas seperti lainnya," ujar Kasubsi Pelayanan Tahanan, M. Kahfi Fikardian, saat dihubungi VIVA, Rabu 26 Oktober 2022. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Niki masih menjalani masa perkenalan lingkungan di dalam Rutan Klas IIB Serang. Hingga kini, selebritas itu berkelakuan baik dan bisa bersosialisasi dengan tahanan lainnya.

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

"Masih dalam masa perkenalan lingkungan, bersosialisasi dengan baik," ujarnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Rutan Klas IIB Serang memiliki satu blok dengan 3 kamar khusus tahanan wanita. Setiap kamarnya di isi dari 7 hingga 9 orang.

Meski sempat histeris di gedung Kejari Serang, Niki sudah stabil di balik jeruji besi. Sedangkan untuk keluarga atau teman yang ingin menjenguk Nyai, sapaannya, harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan Kejari Serang.

"Sejauh ini baik-baik saja, ketawa-ketawa aja. Belum ada keluarga yang jenguk, baru tadi malam aja, pengacaranya. Untuk menjenguk izin kejaksaan dulu. (Untuk barang-barang) dititip aja dulu (ke petugas rutan)," ujar Kepala Rutan Klas IIB Serang, Dody Naksabani, di kantornya, Rabu 26 Oktober 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya