Andre Irawan Tolak Permintaan Roro Fitria Nafkahi Anak Rp 30 Juta Perbulan Setelah Cerai

Roro Fitria dan Andre Irawan
Sumber :
  • Instagram @roro.fitria1989

VIVA Showbiz – Sidang gugatan cerai dalam rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan dilaksanakan pada 25 Oktober 2022, walaupun keduanya tidak menghadiri sidang tersebut.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Salah satu permintaan Roro Fitria ialah pemenuhan nafkah anak dari Andre Irawan sebesar Rp30 juta perbulan. Namun, Andre merasa tidak sanggup memenuhi permintaan yang diajukan oleh Roro Fitria.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Photo :
  • Dokumentasi
Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

Pernyataan Andre Irawan tidak mampu mencukupi permintaan Roro Fitria disampaikan oleh pihak kuasa hukumnya. Pramudana Radyo Hapsaro menjelaskan bahwa kliennya tidak sanggup memenuhi permintaan tersebut.

Kami sangat keberatan dengan angkanya,” kata Pramudana Radyo Hapsaro, dikutip dari Intip Seleb pada 25 Oktober 2022.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Menurut pihak Andre Irawan, permintaan nafkah sebesar Rp30 juta untuk anak pascacerai dinilai berlebihan. Selain itu juga pihak Andre Irawan meminta Roro Fitria mengerti kondisi ekonomi saat ini.

Kan harus melihat ya dari kemampuan klien kami. Mas Andre sekarang sedang berusaha untuk bangkit kembali,” ungkap Wiryahadi Purwanto, kuasa hukum Andre Irawan yang lain.

Kuasa hukum Andre Irawan menjelaskan bahwa kliennya memang memiliki bengkel. Namun, saat ini bisnisnya tidak berjalan lagi.

Sebelumnya, memang ada bengkel segala macam, terus dipindahkan, akhirnya sekarang enggak ada lagi bengkelnya, enggak berjalan,” ucap Wiryahadi Purwanto.

Oleh karena itu, pihak Andre Irawan meminta kepada Roro Fitria untuk memberikan keringanan perihal nominal nafkah anak yang diberikan setelah resmi bercerai. Mereka juga menjamin Andre tidak akan lari dari tanggung jawab.

Bukan klien kami lari dari tanggung jawab dan menolak terkait nafkah anak, tapi sebisa mungkin klien kami nantinya akan memberikan nafkah anak,” pungkas Wiryahadi Purwanto.

Artinya bukan tidak sanggup untuk memberikan nafkah, tapi tidak sanggupnya itu mengenai apa yang sudah diajukan oleh pihak Nyai melalui kuasa hukumnya,” timpalnya.

Diketahui, Roro Fitria mengajukan gugatan cerai untuk Andre Irawan pada 14 September 2022 lalu. Ia mengaku telah mengetahui suaminya berselingkuh, bahkan mendapat kekerasan psikis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya