Kekeyi Putri Lepas Hijab? Dandan Ala Cosplay Istri Shrek Make-up Serba Hijau

Kekeyi cosplay jadi Fiona di film Shrek
Sumber :
  • Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

VIVA Showbiz – Kekeyi Putri Cantikka atau lebih akrab dipanggil Kekeyi rupanya masih terus konsisten untuk berkarya dengan membuat konten-konten yang dapat menghibur dan menginspirasi para penggemarnya di media sosial.

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Hal itu terlihat dari unggahannya pada baru-baru ini dengan penampilan yang tak terduga dan cukup mencuri perhatian. Seperti yang diketahui Kekeyi memang kerap menirukan atau recreate suatu karakter atau disebut juga cosplay. Scroll ke bawah untuk simak artikelnya.

Cosplay jadi karakter Fiona di film Shrek

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Kekeyi cosplay jadi Fiona di film Shrek

Photo :
  • Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya @rahmawatikekeyiputricantikka23, Kekeyi mengunggah sejumlah foto dirinya yang menggunakan kostum dan makeup serba berwarna hijau. Rupanya Kekeyi tengah cosplay menjadi karakter Fiona dalam film Shrek.    

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab Lagi Dipuji Netizen: Cantiknya Kebanyakan!

Saking penampilannya ingin benar-benar mirip dengan Fiona istri Shrek, Kekeyi bahkan sampai menggunakan rambut palsu dengan warna rambut yang serupa dengan karakter aslinya. 

Disangka lepas hijab

-=====

Kekeyi cosplay jadi Fiona di film Shrek

Photo :
  • Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

Kendati demkian, masih banyak juga netizen yang sudah paham dan mengerti bahwa Kekeyi sebenarnya masih mengenakan hijabnya. Hijab yang dipakai berwarna seperti kulit dan kemudian ditutupi dengan rambut palsu guna menunjang penampilannya sebagai karakter Fiona dalam film Shrek. 

“Salut sama kekeyi maupun sebelum atau sesudah dia terkenal dia masih menutup aurat lopyu kekeyi,” tulis komentar pujian dari salah seorang netizen. 

“Netizen Mah gitu... kekey masih pake hijab ko.. dilihat lah…,” kata netizen yang tampak membela Kekey lewat kolom komentar.

“Lu pake hijab terus pake rambut, aneh lu key,” kata netizen yang mengemukakan pendapatnya kepada wanita berusia 27 tahun tersebut.

“Ga usah ikut tren kak. Hijab kayak biasa aja udah cantik,” kata netizen lainnya yang turut berkomentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya