Sempat Menyesal Tak Perjuangkan Hak Asuh Anak, Marshanda Kini Malah Bersyukur

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA Showbiz – Marshanda kembali menjadi sorotan karena membeberkan alasannya tidak memperjuangkan hak asuh sang anak ketika cerai dengan Ben Kasyafani dahulu.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sebagai informasi, Marshanda sempat menikah dengan Ben pada tahun 2001 silam. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Sayangnya, rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani tidak berjalan dengan mulus hingga akhirnya bercerai pada 2014. Scroll untuk selengkapnya.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, Marshanda mendapatkan pertanyaan soal apa yang pernah ia sesali dalam hidup dan merasa ingin kembali mengulangnya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Hal apa yang lo sesali selama hidup dan lo ingin ngulang momen itu?" kata Marshanda membacakan pertanyaan, dikutip dari tayangan talkshow yang diunggah akun @lambegosiip, Rabu 26 Oktober 2022.

Marshanda dan Sienna Ameerah

Photo :
  • instagram/marshanda99
Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Wanita yang akrab disapa Caca itu pu  menceritakan soal hak asuh anaknya yang kinj telah jatuh ke tangan sang mantan suami.

"Tadinya ada banget hal yang aku sesali. Yaitu nggak fight (berjuang) untuk dapetin hak asuh anakku," kata Marshanda.

Namun Caca mengaku rasa penyesalan itu tidak lagi dirasakan. Caca justru bersyukur karena dulu bisa berpisah dengan Ben Kasyafani dengan damai tanpa adanya pertengkaran karena berebut hak asuh anak.

"Mungkin kalau dulu aku fight, aku akan perang terus (dengan Ben)," ujarnya.

Marshanda beralasan bahwa ia tidak ingin ada keributan dalam rumah tangganya yang akan disaksikan dan dirasakan secara langsung oleh Sienna. Oleh karena itu, hingga kini Marshanda masih bisa berhubungan sangat baik dengan Sienna maupun Ben Kasyafani. Termasuk dengan istri Ben yaitu Nesya Ayu Nabila.

Alasan Caca yang bijaksana itu lantas menuai pujian dari warganet. Ia dianggap sebagai sosok wanita cerdas yang juga tegas dalam mengambil keputusan besar.

"She's clever. Pergolakan apapun yang dia hadapi dalam diri dan mentalnya, dia tetap cerdas dalam pikiran dan tindakannya, proud of you Cha," komentar salah satu netizen.

"Keren Marshanda, ambil sisi positif dari sesuatu yang menurutnya dia sesali," kata yang lainnya.

"Marshanda walaupun dalam kondisi sakit seperti ini, dia tetap cerdas. Apa yang dia sesali adalah hal yang paling benar sekarang, dan dia orang yang melihat bukan dari satu sisi saja," timpl netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya