5 Rekam Jejak Kasus Nikita Mirzani Harus Berurusan dengan Polisi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz - Kabar kurang baik datang dari Artis ternama Nikita Mirzani, bahwa dirinya telah dilaporkan Dito Mahendra dalam kasus pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Pihak kepolisian telah melakukan penyidikan terhadap Nikita Mirzani dan berkas persidangan akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Serang. Hal tersebut disampaikan langsung Humas Polresta Serkot, AKP Iwan Sumantri.

AKP Iwan Sumantri menambahkan lebih lanjut, penyerahan Tahap 2 dilakukan besok, karena mengikuti jadwal dari Kejari Serang. Pihak kejaksaan sendiri menjadwalkan pelimpahan Tahap 2 bisa dilakukan di hari Selasa atau Kamis, 25 Oktober atau 27 Oktober 2022.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Berikut beberapa rekam jejak kasus Nikita Mirzani harus berurusan dengan pihak berwajib, seperti dilansir berbagi sumber, sebagai berikut:

Yuu Scroll ke Bawah!!

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

1. Bermasalah Dengan Mantan Suami yaitu Sajad Ukra

Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Sajad Ukra yang merupakan mantan suami dari Nikita Mirzani sekaligus ayah kandung Azka Raqila Ukra melakukan jalur hukum. Pasalnya Nikita Mirzani menghalangi dirinya untuk bertemu dengan buah hatinya. Sajad Ukra baru bertemu dengan putra semata wayangnya tersebut selama empat kali.

2. Pencemaran Nama Baik Elza Syarif

Pengacara Elza Syarif Diperiksa KPK terkait E-KTP

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Pengacara Ternama, Elza Syarif membuat laporan atas dugaan kasus penghinaan terhadap dirinya atas nama Nikita Mirzani, hal itu terjadi pada 2019. Pasalnya Nikita Mirzani merasa kesal pada Elza Syarif yang membuatnya menjadi tersangka dalam kasus penelantaran anak.

"Gue balik lagi. Gue jadi tersangka juga gue tersangka terhormat. Lo pikir apa? Gue narkoba, gue maling? Gue tersangka sebagai seorang ibu yang mengurus anak gue sendiri,” kata Nikita Mirzani dilansir berita Viva sebelumnya, sambil menunjuk-nunjuk Elza Syarif dalam cara Hotman Paris Show.

3. Bermasalah dengan Dipo Latief

Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani terkait kasus masalah harta bersama. Namun dalam persidangan Nikita Mirzani memenangkannya. Seperti dijelaskan Nikita Mirzani, harta yang dipermasalahkannya adalah satu unit mobil yang merupakan hadiah pernikahan.

"Lagi-lagi Niki menang di praperadilan yang diajukan oleh Ahmad Dipo Latief ya bersyukur walau kemarin deg-degan karena aduh ini diterima gak ya ditolak ga ya. Tapi Niki berdoa aja nothing to lose aja, Alhamdulillah jam 11 Alhamdulillah lawyer Niki ngabarin Niki lewat telpon praperadilan Niki menang," kata Nikita Mirzani dilansir berita Viva sebelumnya.

4. Penghinaan Terhadap Habib Rizieq Shihab

Habib Rizieq Shihab

Photo :
  • VIVA.co.id

Nikita Mirzani mengomentari kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi dengan menyebutkan tukang obat dan bikin macet ketika para jamaah Habib Rizieq Shihab memadati Bandara Soekarno Hatta.

Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Setahu gue nama habib itu adalah tukang obat," kata Nikita Mirzani dilansir berita Viva sebelumnya.

Atas ungkapan tersebut di media sosial, Nikita Mirzani langsung dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU).

5. Pencemaran Nama Baik Terhadap Kekasih Dito Mahendra

Kuasa Hukum Dito Mahendra, Yafet Rissy

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Butut Laporan Dito Mahendra pada 16 Mei 2022 lalu, Kemudian Nikita Mirzani sempat ditangkap di salah satu pusat perbelanjaan pada Kamis 21 Juli 2022 lalu. Kini berkas penyidikan akan langsung dilimpahkan pada Selasa 25 Oktober 2022 kemarin.

Nikita Mirzani dilaporkan Ditoi Mandera dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE )terhadap kekasihnya yaitu Nindy Ayunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya