Sahabatan Lama, Ivan Gunawan Ingin ke Jerman Temui Bunda Corla

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Bunda Corla akhir-akhir ini ramai diperbincangkan dan viral di media sosial. Bunda Corla menjelma menjadi idola baru setelah mencuri perhatian banyak warganet karena tingkahnya yang kocak saat melakukan live Instagram.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Bunda Corla merupakan artis lawas yang kini tinggal dan menetap di Jerman. Ia mulai mencuri perhatian karena melakukan live Instagram yang menampilkan tingkah lucunya. Sekali melakukan live Instagram, Bunda Corla mampu menarik penonton hingga mencapai lebih dari 300 ribu penonton.

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga menjadi penikmat live Instagram Bunda Corla. Salah satunya adalah Ivan Gunawan, yang ternyata merupakan sahabat lama dari bunda Corla. Tak jarang, saat sedang live Instagram, bunda Corla menyebut-neyebut nama Ivan Gunawan.

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram @ivan_gunawan

Saat ditemui awak media, pria yang akrab disapa Igun itu mengaku sudah kenal bunda Corla sejak tahun 2005, saat awal-awal meniti karier. Bahkan, Igun memiliki rencana awal bulan November akan berangkat ke Jerman dan bertemu dengan bunda Corla.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

“Bunda Corla itu sahabatku lamal, Ya Allah Tuhan. Aku sebenernya ngikutin live bunda Corla udah lama banget. Aku juga bingung tiba-tiba melejit kan! Trus kemarin alhamdulillah pas voting dibantuin bunda Corla. Jadi aku kayanya awal bulan mau ke Jerman si, mau nyamperin dia,” kata Ivan Gunawan ditemui di Gedung Sapta Pesona, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Oktober 2022.

“Udah kenal dari tahun 2005 pas kita masih awal-awal karier pas bareng Olga dan Ruben. Pernah syuting bareng, pernah datang ke acara dangdut aku di Tv jadi memang temen lama,” tambahnya.

Bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Di mata Ivan, dari dulu bunda Corla adalah sosok yang natural, lucu, dan menghibur. Ivan juga merasa, bunda Corla adalah perempuan yang sangat menyayangi keluarganya. Hal itu terlihat dari banyaknya uang saweran saat live, diserahkan bunda Corla kepada keluarganya di Indonesia.

“Emang begitu, emang seru, emang rame, emang natural aja gitu. Setau aku juga dia itu bukan tipe orang yang butuh duit gitu kan, kalau dapet saweran juga dikasih ke keluarag bukan ke dia, jadi ya Masya Allah banget luar biasa,” ujar Ivan.

Di balik ketenarannya, belum lama ini bunda Corla mengaku masih belum tergiur dengan nominal angka dari endorse di media sosoal, ia masih ingin menikmatin hidup dengan kesederhanaan. Ia meminta maaf karena belum siap menerima endorse.

Saya belum tergiur dgn nominal angkah ,saya Masih ingin menikmati hidup dgn kesederhanaan dn saya tidk ingin mendidik keluarga saya dgn nilai Rupia sbb saya takut mereka jdi lupa diri… Maaf tuk yg menawarkan Saya belum siap,” tulis Bunda Corla di unggahan akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya