Nikita Mirzani Ditahan, Bagaimana dengan Anak-anaknya?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani saat ini tengah mendekam di Rutan Kelas IIB Serang Banten. Nikita resmi ditahan atas kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra sejak Selasa malam 25 Oktober 2022 lalu.

Dinilai Tangguh, Nikita Mirzani Banjir Pujian Netizen: Kartini yang Sesungguhnya

Saat hendak ditahan pada Selasa malam kemarin, terlihat Nikita Mirzani sempat mengamuk saat dibawa ke rumah tahanan. Nikita Mirzani terdengar marah-marah dan menolak saat dibawa keluar ruangan menuju mobil tahanan menuju rumah tahanan.

Nikita Mirzani bahkan berteriak histeris hingga membuat sejumlah petugas Kejari menghampiri ruangan tersebut.

Setiap 10 Menit Satu Anak Terbunuh di Gaza, Menurut Laporan UNRWA

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Ama siapa kalian dibayar, aku udah sabar. Ama siapa kalian dibayar. Siapa itu Dito Mahendra," teriak Nikita sambil menolak dibawa penyidik ke mobil tahanan mengutip akun tersebut.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Tim penyidik Kejari Serang pun berusaha membujuk Nikita untuk ikut dibawa ke mobil tahanan yang sudah disediakan di lobi utama Kejari Serang. Nikita akhirnya mengikuti arahan dari pihak Kejari Serang. Dirinya terlihat masuk ke dalam mobil SUV putih bersama dengan petugas Kejari wanita untuk dibawa ke Rutan Serang, Banten Jawa Barat.

Saat memasuki area lapas, Niki sapaannya juga sempat terlihat menghubungi dua anaknya yang masih di bawah umur. Nikita Mirzani juga sempat terdengar berbohong kepada anaknya bahwa dirinya hendak meeting terlebih dahulu.

Nikita Mirzani memenuhi panggilan Polresta Serang Kota.

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama

"Ami meeting dulu ya nanti telfon lagi," kata Nikita Mirzani.

Pasca ditahan lantas bagaimana dengan anak-anak Nikita Mirzani? Terkait hal itu, Manager Nikita Mirzani, Dhea Hanifa angkat bicara. Dua anak Niki, yang masih di bawah umur belum mengetahui tentang hal ini.

"Anak-anak gak liat apa-apa enggak main sosmed mereka enggak sosmed mereka main game di ipad aja enggak main sosmed instagram ga liat tv, dia gak tau apa-apa," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Nikita Mirzani dan anak-anaknya

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Sementara itu, putri sulung Nikita, Laura Meizani Nasseru Arsy atau yang akrab dipanggil Lolly juga nampaknya belum mengetahui lantaran tengah difokuskan untuk persiapannya menempuh studi di London, Inggris. Namun diungkap Dhea, Lolly yang sudah dewasa ini nampaknya sudah mendengar hal tersebut dari sejumlah media sosial.

"Lolly enggak liat, lagi fokus persiapan belajar ke London jadi dia bimbel les, mau dikasih tau enggak dikasih tau pasti tau ya udah besar dia tetep nguatin ibunya aja si," ungkap Dhea.

Di sisi lain, Dhea juga mengungkapkan kekecewaannya lantaran saat ke Rutan Kelas IIB Serang Banten pada Rabu 26 Oktober tidak bisa bertemu langsung dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan anak-annaknya

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

"Kecewa enggak bisa ketemu, karena dari kemarin dia minta ditemenin saya ngerasa nyesel aja gitu saya tadinya bisa ketemu sekali. jadi kayak rada ngenes, gak bisa ketemu barangnya taro aja ya gitu doang," kata dia.

Meski tak bisa bertemu dengan Nikita Mirzani, Dhea mengaku tetap patuh pada peraturan demi Nikita Mirzani.

"Cuman masuk ngasih KTP ngasih barang udah selesai. Kita ngikutin aja kalau enggak bisa, yang penting biar cepet selesai, maksudnya gue percaya keadilan pasti ada, jadi kita jalanin aja," kata Dhea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya