Wanita Ini Sindir Dewi Perssik Soal Janda Terhormat, Netizen: Mewakili Banget Ni Si Ibu

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik belakangan ini jadi sorotan. Media sosial TikTok di hebohkan dengan ungkapan hati seorang emak-emak yang sindir Dewi Perssik.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Wanita tersebut sindir soal Dewi Perssik yang ngaku janda terhormat tapi nikah hingga tiga kali. Tak disangka, ungkapan wanita itu dijawab langsung oleh Dewi Perssik. Begini celotehan wanita yang sindir Dewi Perssik soal janda terhormat.

Emak-emak sindir Dewi Perssik soal janda terhormat

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Wanita ini sindir Dewi Perssik

Photo :
  • Tangkapan layar

Seorang netizen emak-emak sindir Dewi Perssik yang ngaku janda terhormat. Akun @iepiet yang diketahui bernama Fitri Tanjung itu berkata jika Dewi Perssik suka nyanjungin diri sendiri Ketika ada masalah dengan orang lain.

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

Dewi Perssik ini kalau punya masalah sama orang pasti nganjung-nganjungin dirinya. Pasti paling ok dirinya. Ya elah lu kalau janda terhormat ya janda terhormat aja tapi orang juga tahu siapa lu. Mantan pesantren kayak gitu. Artis senior kayak gitu,”ungkapan wanita tersebut.

Menurutnya, janda terhormat hanya nikah satu kali dan bertahan dengan suami yang kedua bukan menikah sampai tiga kali.

Janda terhormat tapi kawin sampai berulang-ulang kali. Kalau lu janda terhormat cukup satu kali janda terhormat. Terus bertahan dengan suami yang kedua. Ini kawin tiga kali. Mana ada janda terhormat kayak gitu,”pungkasnya.

Wanita itu juga menyindir Dewi Perssik yang suka menjarain orang kalau ada masalah. Ia menyebut jika Dewi Perssik belagu.

“Kadang-kadang punya gaya belagu banget lu. Orang berantem mentang-mentang mau dicakar, orang mentang-mentang mau dipenjarain. Kayak lu yang punya kuasa,”imbuhnya.

Jawaban Dewi Perssik

Jawaban Dewi Perssik soal sindiran netizen

Photo :
  • Tangkapan layar

Rupanya video sindiran itu ditonton dan dibalas oleh Dewi Perssik di kolom komentar unggahan. Menurutnya, wanita tersebut berkata tidak sesuai fakta. 

Dalam video, celotehan wanita itu menyebut jika Dewi Perssik mantan pesantren. Namun Dewi Perssik menepis jika dirinya pernah masuk pesantren.

Bicara pake fakta. Satu hal yang anda mesti tahu. Saya tidak pernah pesantren. Ibu ngegosip dimana bisa bilang saya dari pesantren,”balasan Dewi Perssik di komentar.

Bukannya makin menciut, nyali wanita tersebut malah menggebu-gebu dan unggah artikel tentang Dewi Perssik yang mengatakan jika pedangdut itu memang pernah masuk pesantren.

Atas videonya yang viral, netizen pun justru sependapat dengan ungkapan wanita itu yang sindir Dewi Perssik. Netizen mengaku jika ungkapannya itu mewakili para ibu-ibu.

Si ibu ngomongnya kok bener semua buk,”komentar netizen.
Si ibu lucu amat sih. Kok Sukanya bener banget sih bu. I like your style bu,”komentar lainnya.
Mewakili banget ni si ibu,”sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya