Lucinta Luna: Aku Sudah Seperti Milik Negara

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Selebriti sensasional Lucinta Luna akhir-akhir ini sering wara-wiri di podcast para artis. Pengakuannya pun bikin geleng-geleng kepala. Kenang masa-masa jadi pekerja seks komersial atau PSK, hingga pernah pacaran dengan warga Wakanda yang punya Mr P super besar. 

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Lucinta Luna mengaku sering gonta-ganti pasangan. Lucinta juga menyebut hingga kini belum menemukan pria  sejati untuk pendamping hidupnya kelak. 

Pengen nikah dengan pria paket lengkap

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Lucinta Luna

Photo :
  • YouTube Lucinta Luna

Lucinta Luna dan Luna Maya akhirnya dipertemukan di sebuah podcast. Sebelumnya Lucinta Luna mengaku fans berat dengan Luna Maya.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Dalam podcast Luna Maya, Lucinta dan Luna ngobrol banyak hal. Yang jadi sorotan yaitu Lucinta Luna ingin nikah dengan pria paket lengkap. 

Tadi kan ngomong soal suami. Pengen punya suami?” tanya Luna Maya.

Pengen banget. Tapi belum dapet yang bener-bener sesuai dengan kemauan aku. Yang setia, terus ganteng. Aku pengennya dia cowok yang pengen kujadikan suami harus paket lengkap gitu. Pokoknya dia udah punya segala-galanya,”jawab Lucinta Luna

Lo aja nggak paket lengkap lo ngarepin cowok paket lengkap,” sahut Luna Maya

Ya kan aku paket dalamnya aku lengkapin dengan sekarang menjadi seperti ini, menjadi sempurna lagi. Udah lengkap dong ya nggak sih. Udah nggak main belakang lagi mainnya depan,”pungkas Lucinta.

Akui sering berhubungan dengan pria ganteng

Lucinta Luna

Photo :
  • YouTube Lucinta Luna

Saat ditanya soal pria yang ingin dinikahinya, hingga kini Lucinta Luna mengaku belum punya sosok pria yang ingin dijadikan suami. Hal ini lantaran Lucinta Luna sering berhubungan dengan pria pakai hati, tapi pria tersebut tidak pakai hati. Pria tersebut hanya ingin berhubungan sesaat dengan Lucinta Luna, bukan untuk menjadi pasangan setia.

Belum dapet sekarang. Palingan kalau yang sekarang pun ada yang ku kejar-kejar ganteng, tapi dia gak begitu suka sama aku. Cuma mau icip-icip doang. Aku tuh udah kayak ini loh milik negara diicip piala bergilir,”kata Lucinta Luna kepada Luna Maya.

Lucinta mengaku sedih meski punya kenalan pria tampan, tapi hingga sekarang belum punya pria yang setia dengan dirinya.

Sedih lo. Karena setiap aku diicip ama cowok, aku suka pakai hati, itulah kejelekan aku kekurangan aku. Tapi ya mau gimana orang ganteng,” tutur Lucinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya