Begini Cerita Mistis yang Dialami Raissa Ramadhani

Raissa Ramadhani
Sumber :
  • IG @raissarmdhn

VIVA Showbiz – Penyanyi Raissa Ramadhani mengalami kejadian mistis. Hal itu dialaminya baru-baru ini saat berada di luar kota. Kejadian horor tersebut masih jadi misteri hingga saat ini.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Seperti apa kejadian mistis dan horor yang dialami Raissa Ramadhani tersebut? Scroll selanjutnya.

Awalnya Raissa Ramadhani sedang menemani kekasihnya, Arbani Yasiz yang sedang syuting di salah satu pabrik gula yang sudah lama kosong. Setelah syuting Raissa dan Arbani dan beberapa orang lain kembali ke hotel.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Raissa Ramadhani

Photo :
  • IG @raissarmdhn

Namun saat berada di dalam mobil menuju hotel, ia mencium bau busuk yang menyengat. Hal ini juga dirasakan oleh semua orang yang berada di sekitar.

Antisipasi Macet Horor, Menhub Imbau Pemudik Balik Lebih Awal

"Tiba-tiba aku nyium bau busuk yang lumayan nyengat sampe mual dari masuk mobil. Di mobil semua orang bilang iya ya bau gak enak mobilnya," ceritanya

Untungnya, bau menyengat tersebut tidak berlangsung lama. Setelah berada di hotel, bau busuk tersebut menghilang.

"Pas turun dari mobil baunya hilang begitu saja," ucapnya.

Raissa Ramadhani

Photo :
  • IG @raissarmdhn

Awalnya Raissa anggap bau busuk itu hanya hal biasa. Namun saat sampai di Jakarta, teman-temannya yang awalnya bilang mencium juga bau busuk itu menceritakan hal yang sebenarnya.

"Ternyata pas pulang ke Jakarta mereka baru cerita kalo dimobil itu gak ada yang nyium bau apa-apa sama sekali, cuma aku. Mereka bohong biar aku gak takut tidur sendiri sampe pulang ke Jakarta," katanya.

Padahal Raissa mengaku bukan seorang yang pemberani. Namun Raissa memiliki cara untuk menghilangkan rasa takut tersebut.

"Aku lumayan penakut sebenernya kalo ditunjukin juga amit-amit. Cuma aku orangnya agak rasional sih. Jadi kalo lagi takut aku lumayan bisa sugestiin diri kalo gak ada apa-apa lah udah cuek aja," katanya.

Meski penakut, Raissa juga merasa excited ketika harus mendatangi tempat-tempat yang agak horor. Kadang rasa penasarannya muncul ketika harus datang ke tempat seperti itu.

"Biasanya aku justru suka kalo ada yang mistis-mistis gitu di tempat yang aku datengin asal rame rame ya. Aku lumayan suka juga yang horror-horor. Kepo sama what is gonna happen kalo ke tempat-tempat gitu sih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya