Video Nikita Mirzani Menangis Seolah Tak Percaya Ditahan, Viral

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani resmi ditahan di Rutan Kelas IIB Serang Banten, pada Selasa malam 25 Oktober 2022. Hal ini menyusul dengan ditetapkannya Nikita Mirzani sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik.

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Saat hendak ditahan pada Selasa malam kemarin, terlihat Nikita Mirzani sempat mengamuk saat dibawa ke rumah tahanan. Nikita Mirzani terdengar marah-marah dan menolak saat dibawa keluar ruangan menuju mobil tahanan menuju rumah tahanan.

Nikita Mirzani bahkan berteriak histeris hingga membuat sejumlah petugas Kejari menghampiri ruangan tempat Nikita Mirzani berada.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"Ama siapa kalian dibayar, aku udah sabar. Ama siapa kalian dibayar. Siapa itu Dito Mahendra," teriak Nikita sambil menolak dibawa penyidik ke mobil tahanan mengutip akun tersebut.

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

Tim penyidik Kejari Serang pun berusaha membujuk Nikita untuk ikut dibawa ke mobil tahanan yang sudah disediakan di lobi utama Kejari Serang.

"Saya gak mau ditahan tahan, saya mau pulang, ketemu anak," kata Nikita.

Pasca ditahan di Rutan kelas IIB Serang Banten, baru-baru ini potongan video yang memperlihatkan Nikita Mirzani menangis pun viral di media sosial. Menggunakan kemeja putih, dan kacamata hitam yang ditaruhnya di atas kepala, Nikita terlihat beberapa kali menyeka air matanya menggunakan tisu.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Dalam sebuah ruangan yang nampaknya di Kejari Serang Banten, terlihat ada sejumlah orang di dekat Nikita Mirzani. Nikita Mirzani terlihat juga beberapa kali memejamkan matanya dan beberapa kali nampak menggelengkan kepalanya seperti tak percaya dia harus meninggalkan ketiga anaknya dan mendekam di balik jeruji besi.

Pipi dan hidung Nikita Mirzani juga nampak begitu memerah lantaran menangis. Sontak saja potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid itu menuai banyak komentar netizen.

"Mau kasian tapi kayak nya orang kyk dia emang sekali kali perlu ditegur... Walaupun ujung-ujungnya ngulangin lagi," komentar netizen.

"Harta udah ada.. anak juga udah pinter2.. udeh ya mbak mimir sekarang anteng2 aja.. abang sambo juga udah ga punya power mau ngadu ke siapa entar.. kalo nepos manas2in cuekin aja.. fokus jualan skincare," ujar lainnya.

"Kirain udah jagoan dan berpengalaman sekali, berani senggol sana senggol Sini dan yakin dekengan ny kuat, eh masih ketangkep histeris pula," ujar lainnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya