Tetap Seksi di Usia 43 Tahun, Kinaryosih Beberkan Rahasianya

Kinaryosih
Sumber :
  • Instagram: kinaryasihmoney

VIVA Showbiz – Di usia 43 tahun, pemain film ‘Sebelum Iblis MenjemputKinaryosih masih terlihat cantik dan seksi. Rahasia kesehatan tubuhnya pun ia beberkan di sela jumpa pers serial Healing di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 25 Oktober 2022.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Kinaryosih mengungkap rahasia menjaga tubuh di usia kepala empat. Dia mengatakan kesehatannya itu ia raih karena rutin berolahraga dan menjaga pola makan. Usaha itu membuatnya semakin percaya diri.

“Suka olahraga jadi ini hasilnya,” kata Kinaryosih kepada wartawan sambil memamerkan perut rampingnya itu, Selasa.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Kinaryosih

Photo :
  • Instagram: kinaryasihmoney

Ibu dua anak itu pun menegaskan bahwa apa yang dilakukan tidak sepenuhnya sebagai ajang pamer. Namun dengan berolahraga selain membuatnya semakin sehat, memiliki badan bagus juga membuatnya semakin tampil percaya diri.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

“Bukan pamer ya, aku ngerasa kalau badannya lebih fit, kurus, pakai baju apa aja nggak ada pusingnya. Nggak maksud pamer, tapi nggak ada keterbatasan,” kata dia

Selain itu, kata dia, soal busana yang dikenakan. Walaupun menggunakan pakaian dengan harga murah, Kinaryosih akan tetap percaya diri karena tubuhnya.

“Kalau aku fit, badan bagus. Mau pakai kaos singlet yang Rp 5000 itu juga pede. Menurut aku gitu," jelas Kinaryosih.

Menurutnya, kepercayaan diri bukan berasal dari brand atau barang-barang mewah, melainkan dari badan yang fit dan diri sendiri.

"Kalau orang-orang kan tampil mewah. Kalau aku pede. Kalau habis olahraga, badan fit gitu. Bukan dari brand tapi dari diri sendiri," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengakui dirinya sering mendapatkan pujian dari orang-orang lantaran tubuhnya yang sehat di usia 43 tahun. Kinaryosih disebut terlihat masih muda layaknya ABG karena tampil bugar.

“Mereka bilang kayak masih muda,” tutupnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya