Mak Vera Sebut Mendiang Olga Syahputra Mirip Bunda Corla

Bunda Corla dan Olga Syahputra
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu bunda Corla membagikan potret jadulnya bersama mendiang Olga Syahputra. Diketahui bahwa bunda Corla dan Olga Syahputra berteman dekat saat masih bersama.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Belakangan ini viral sebuah cuplikan video Mak Vera yang pernah menjadi manajer Olga Syahputra. Mak Vera sebut bunda Corla dan Olga Syahputra ada kemiripan. Simak ulasannya berikut ini.

Bunda Corla dikenal sosok yang tajir

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Bunda Corla dan Olga Syahputra

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bunda Corla kini menjelma jadi idola baru di Tanah Air meskipun dirinya tinggal di Jerman. Sosok bunda Corla bikin heboh lantaran aksi lucunya saat melakukan live di Instagram.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Keviralan Bunda Corla tampaknya telah sampai ke telinga Mak Vera, mantan manajer Olga Syahputra. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @jendralsepur155, Mak Vera mengatakan jika Olga Syahputra pernah menceritakan tentang sosok bunda Corla yang diketahui memiliki nama lengkap Cynthia Corla Pricilia tersebut.

Olga cerita bahwa Olga itu punya teman namanya Cynthia. Tapi mak, dia udah pergi sekarang udah dibawa lakinya ke luar negeri,” ungkap Mak Vera, dikutip dari akun TikTok @jendralsepur155 Kamis, 27 Oktober 2022.

Kata dia, Olga Syahputra menuturkan jika Bunda Corla telah dibawa oleh sang suami ke luar negeri dan dikenal sebagai sosok yang tajir melintir.

Olga tuh cerita sama emak waktu itu, 'mak aku punya teman orang Medan'. Pas film Hantu Taman Lawang juga, itu namanya Cynthia. 'Nih kaya teman gue nih mak yang dibawa lakinya tuh', dia kan kalau ngomong 'yang dibawa lakinya tuh mak ke luar negeri' 'oh iya yang teman lo kaya raya' gitu,” ujar Mak Vera.

Dia cerita 'teman gue kaya raya mak gara-gara dikawinin sama orang luar',”tambahnya.

Sebut ada kesamaan Olga Syahputra dan Bunda Corla

Bunda Corla dan Olga Syahputra

Photo :
  • Instagram @corla_2

Mak Vera juga mengatakan jika Olga Syahputra dan Bunda Corla memiliki kesamaan. Mulai dari gaya hingga selera musik dangdutnya.

Oh ini dia toh orangnya yang diceritain sama Olga. Kalian boleh lihat kesamaannya Olga Syahputra sama kesamaannya Bunda Corla. Sama-sama, cuma bedanya Bunda Corla perempuan, Olga laki-laki. Gayanya sama, kalian boleh lihat dia suka lagu dangdut, Olga suka lagu dangdut,” kata Mak Vera menceritakan sosok Olga Syahputra dan Bunda Corla.

Olga orang pertama yang panggil bunda Corla

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Dalam unggahan bunda Corla di instagram, menyebut jika mendiang Olga Syahputra adalah orang pertama yang memanggilnya bunda. Juga, Olga selalu memperkenalkan bunda Corla kepada teman-temannya dengan sosok yang cantik.

Orang pertama yang manggil gue Bunda… Setiap dia punya teman pasti di kenalin ke bunda, ini bunda Cynthia .. cantik kaaannn… cantik kaann… film nya hantu taman lawang dia pake nama Bunda sebagai nama Pemeranya Cynthia sebab dia fans banget sama bunda..Miss you Olga anak gue. Kalau mau berangkat shutting,ayo bunda Ikut Olga tar Olga kenalin teman-2 Olga ..tunjukin Klo bunda Itu Cantik., ngapain di kamar mulu.. Alfatihah,”tulis bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya