Irfan Hakim Kena Semprot Fans Leslar Gegara Tidak Tag Akun Lesti Kejora di Instagram

Irfan Hakim
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Irfan Hakim mendadak kena semprot fans Leslar (Lesti-Billar) lantaran ia tidak menandai akun Instagram Lesti Kejora pada video yang diunggah-nya di Instagram.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Tampak dalam unggahannya Irfan Hakim sedang menonton konser Betrand Peto yang dilangsungkan pada 22 Oktober 2022 lalu.

Lesti Kejora dan Betrand Peto

Photo :
Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Unggahan Irfan Hakim itu memperlihatkan keseruan acara tersebut. Ia tampak antusias dan gembira menyaksikan konser tersebut bersama Jirayut dan putri sulungnya, Aisha Keem.

Selain itu, Irfan Hakim juga membuat video kompilasi dari para penyanyi yang tampil memeriahkan konser putra Ruben Onsu itu. Tampak Lesti yang sedang berduet dengan Betrand Peto dalam cuplikan video.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Melalui caption unggahan, Irfan Hakim mengungkapkan rasa bangganya kepada Ruben Onsu, Sarwenda dan anak mereka Betrand Peto.

"@aishakeem15 enjoy banget. @jirayutdaa4official juga. Nggak mau udahan padahal harus lari ke Indosiar buat live. Thanks @eciuri editannya," tulis Irfan Hakim, dikutip Kamis.

Namun, pada postingan Irfan Hakim tersebut banyak warganet yang menanyakan kenapa Irfan Hakim tidak menyinggung nama Lesti Kejora. Padahal, kata mereka, Lesti turut ambil bagian pada konser tersebut.

A Irfan, kenapa lesti enggak di tag, padahal katanya itu adiknya yang paling deket... apa a irfan sekarang udah beda sama lesti ya,” tulis salah seorang warganet

Gap apa lesti gak disebut, a irfan datang pasti mau lihat lesti kan,” balas warganet

Meski banyak yang nyinyir lantaran Irfan Hakim tidak men-tag nama Lesti Kejora pada unggahannya, sebagian warganet justru membela pria 47 tahun itu.

jadi netijen itu pinter dikit knp ini lo acaranya ruben konser y onyo,,knp hrus tag lesti,fans boleh tp jngn edan kalian semua knp nyuruh" orang harus tag lesti,” komentar salah seorang warganet

Ini netizen repot banget perkara Lesti g di tag woeeeee lebih bijaklah kasian noh lestinya yg malu karena kalian komentarnya kayak gitu,” bahasa yang lain

netizen bar2 aneh,,aa irfan g ngetag karna ini konser betrand lain konser lesti,,artis lain juga g d tag,,ada titi dj juga g d tag,,aneh ni perkara g d tag aja ramenya ampun deh” ungkap warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya