Bunda Corla Siap Diundang, Ini Repons Ivan Gunawan

Ivan Gunawan
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Nama Bunda Corla kerap menjadi perbincangan publik sejak rajin melakukan siaran langsung di Instagram dan menghibur para penonton dengan berbagai tindakannya. Yang lebih menarik perhatian adalah, beberapa selebriti dengan akun centang biru atau terverifikasi Instagram juga senang menonton siaran langsung Bunda Corla.

Kehadiran Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Menambah Keindahan Candi Sewu

Bahkan, beberapa selebriti seperti Nikita Mirzani memberikan saweran kepada Bunda Corla yang jumlahnya jutaan rupiah. Scroll selanjutnya.

Wanita yang saat ini tinggal di Jerman itu sempat ditanya oleh para netizen soal kapan akan berkunjung ke Indonesia. Tetapi Bunda Corla mengatakan, hanya mau datang ke Tanah Air atas undangan Ivan Gunawan untuk hadir di salah satu program televisi yang dipandunya.

Ketegangan Tiongkok dan Taiwan di Laut Cina, Jerman Kirim 2 Kapal Perang

Bunda Corla

Photo :
  • TikTok @nyonya.corla_1

Dalam siaran langsungnya beberapa waktu lalu, Bunda Corla menyampaikan, merasa begitu dekat dengan Ivan Gunawan. Jadi, jika Ivan Gunawan memintanya hadir sebagai bintang tamu di program televisi tersebut, maka Bunda Corla tidak akan menolaknya.

Remaja 17 Tahun Betah Tinggal di Gerbong Kereta Api, Habiskan Ratusan Juta dalam Setahun

Di sisi lain, Ivan Gunawan selaku pembawa acara justru merasa bingung. Ia merasa tidak memiliki andil untuk mengundang Bunda Corla datang ke programnya secara pribadi.

"Kebetulan mohon maaf nih ya, TV kan bukan punya saya, yang pertama. Terus yang kedua program juga bukan punya saya. Ketiga, saya juga dibayar sama program," kata Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis 27 Oktober 2022.

Ivan Gunawan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

"Jadi ya semoga program aku juga nonton sih. Lagipula bunda kan kerja di sana," sambungnya.

Meskipun belum bisa mengajak Bunda Corla untuk hadir di program yang dibawanya itu, Ivan Gunawan telah berencana akan pergi ke Jerman sekitar awal bulan November mendatang. Ivan Gunawan berencana untuk pergi berlibur ke Jerman dan akan menyempatkan waktu untuk bertemu Bunda Corla.

"Tapi minggu depan ke Jerman juga sih, atau ngga aku yang nemuin bunda saja," ucapnya.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Melihat ketenaran Bunda Corla yang saat ini sedang menjadi sorotan netizen, Ivan turut merasa senang karena sosial media bisa membantu teman dekatnya itu untuk lebih dikenal banyak orang. Ia juga mendukung Bunda Corla supaya bisa menghibur lebih banyak orang lagi.

"Aku sama Bunda Corla sudah temenan dari lama banget, mungkin dari tahun 2005 kali ya," kata Ivan Gunawan.

"Dan aku juga udah sering nontonin dia live dari kapan tahu sih," sambungnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya