Jelang Persalinan, Tasya Farasya Sebut Si Ayang Sudah Tak Sabar

Tasya Farasya.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

VIVA Showbiz – Tasya Farasya kini tengah berbahagia menanti kehadiran anak keduanya yang diperkirakan akan segera lahir bulan November mendatang. Meskipun tengah hamil besar, saydara kembar Tasyi Athasyia itu masih terlihat aktif di berbagai kegiatan sehari-hari seperti membuat konten YouTube hingga menghadiri undangan acara.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Dengan kondisi perutnya yang semakin membesar, Tasya Farasya belum tahu tepatnya kapan ia akan segera melahirkan. Scroll selanjutnya.

"Masuk 9 bulan (kehamilan), HPLnya November. Belum tahu sih tepatnya kapan (melahirkan), menunggu mules aja," ujar Tasya Farasya, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis 27 Oktober 2022.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya

Seperti diketahui, Tasya Farasya telah memiliki seorang putri yang lucu bernama Maryam Eliza Khair. Nama Maryam diambil dari salah satu perempuan yang dituliskan dalam Al-Qur'an, yaitu ibu Nabi Isa. Maryam diceritakan sebagai wanita yang tangguh dan memiliki hati yang mulia. Sedangkan Eliza memiliki arti berharga dan Khair berkaitan dengan keberkahan serta kekayaan.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dengan nama yang begitu indah untuk putri pertamanya itu, Tasya Farasya mengaku belum memikirkan nama untuk anak keduanya ini.

"Belum, belum nyiapin nama," kata Tasya.

Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya

Putri pertamanya yang akrab disapa Ayang tersebut hingga kini terus dirahasiakan wajahnya hingga membuat banyak orang penasaran. Untuk anak keduanya kelak, tidak menutup kemungkinan bahwa Tasya akan melakukan hal yang sama, kecuali anaknya yang meminta untuk diekspos wajahnya.

"Kita lihat nanti, kecuali kalau anaknya tiba-tiba 'aku mau dong (diekspos) mam' gitu," ujarnya.

Menjelang hari persalinannya yang tinggal menghitung hari, Tasya Farasya telah menyiapkan segala perlengkapan bayi untuk menyambut buah hati keduanya itu. Namun Tasya belum bisa memastikan di rumah sakit mana ia akan melahirkan.

"Belum tahu (rumah sakitnya). Persiapan bayi udah pastinya kan udah dari yang anak pertama," kata Tasya.

Selain Tasya dan suami, putri pertamanya pun ternyta sudah menunjukan ketidak sabarannya menanti kehadiran sang adik. 

"Ayang excited kayaknya udah mulai kayak 'ini kakak ayang' gitu," ujar Tasya Farasya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya