Seleb TikTok Sindir Balik Ragil Mahardika: Daripada Numpang di Rumah Lakinya Gratisan Jadi Benalu

Ragil Mahardika
Sumber :
  • Instagram @ragilmahardika

VIVA Showbiz – Usai nama bunda Corla viral dan jadi sorotan, banyak beberapa yang menyenggol ketenarannya. Belakangan ini diketahui bahwa bunda Corla singgung tempat tinggal Ragil Mahardika berada di kota kecil seperti desa di Jerman.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Celotehan bunda Corla itu pun langsung terdengar oleh Ragil. Tak mau kalah, Ragil senggol balik yang ingin mengumbar masa lalu bunda Corla. Seleb TikTok ini malah sindir balik pernyataan Ragil Mahardika.

Apa yang ingin di umbar Ragil tentang bunda? Dan bagaimana tanggapan seleb TikTok tentang Ragil Mahardika? Scroll ke bawah untuk mencari tahu jawabannya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Seleb TikTok sindir balik Ragil Mahardika

seleb TikTok Adi Syahreza

Photo :
  • Tangkapan layar
Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Beberapa waktu lalu beberapa netizen mananyakan tentang Ragil Mahardika ke bunda Corla saat melakukan siaran langsung. Mereka menanyakan itu lantaran bunda Corla dan Ragil Mahardika sama-sama tinggal di Jerman.

Seolah meledek Ragil, bunda Corla sebut tempat tinggalnya di daerah kecil layaknya desa di Jerman. Sementara tempat tinggal bunda Corla berada di kota besar. Saat melakukan siaran langsung di TikTok, Ragil Mahardika langsung sindir balik perkataan bunda Corla.

Tinggal di desa nggak masalah. Yang penting rumah-rumah sendiri nggak ngontrak,”kata Ragil Mahardika.

Video itu pun langsung viral dan sampai dikomentari seleb TikTok Adi Syahreza. Ia malah menyindir Ragil Mahardika yang tinggal dengan suaminya dan disebut benalu.

Nggak masalah juga kalau ngontrak yang penting dia bayar. Daripada numpang dirumah lakinya gratisan jadi benalu dong,”kata seleb TikTok Adi Syahreza.

Ragil Mahardika dan bunda Corla tidak ada masalah

Ragil Mahardika

Photo :
  • Instagram @ragilmahardika

Kendati demikian, Ragil mengungkap jika dirinya tak ada masalah dengan bunda Corla. Ragil pun meminta untuk tidak membuat hubungannya jadi masalah.

Ia mengenal Bunda Corla jauh sebelum pergi ke Jerman. Ragil juga membenarkan bahwa ia tinggal di kota kecil di Jerman.

Gak ada masalah sama sekali sama Bunda Corla sama sekali, aku sendiri tidak merasa ada sama Bunda Corla, dan aku sangat senang kalau Bunda Corla sekarang viral, karena beliau dari tahun 2016 udah pernah viral juga di Facebook,” jawab Ragil dikutip akun TikToknya ragilmahardika.

Apa yang ingin dibongkar masa lalu bunda Corla?

Bunda Corla dan Ragil Mahardika

Photo :
  • Tangkapan layar

Lantaran merasa di adu domba, Ragil pun memberi klarifikasi soal akan membongkar masa lalu bunda Corla. Rupanya Ragil membongkar masa lalu bunda Corla yang sempat foto bersama.

Bongkar kalau aku ada foto sama bunda Corla,”tulis Ragil sembari memperlihatkan foto kebersamaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya