5 Artis Ini Ngaku Simpan dan Gunakan Sex Toys Demi Penuhi Hasrat Seksual

Sederet artis yang suka gunakan sex toys
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Dokter Boyke beberapa waktu lalu mengatakan jika hasil penelitian di Indonesia, 55 persen wanita jarang atau tidak pernah orgasme. Bahkan penelitian di RSCM sampai 70 persen.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Seksolog dokter Boyke menyebut 2 dari 3 wanita di Indonesia tidak pernah mengalami orgasme. Data ini pun semakin menguatkan informasi soal wanita sulit merasa terpuaskan dalam kehidupan seksualnya.

Hal ini tentu membuat banyak wanita kurang puas akan kehidupan seksualnya. Salah satu solusi untuk memuaskan hasrat seks wanita yaitu mainan seks atau sex toys. Ini menjadi salah satu peran untuk memuaskan wanita dalam seksualnya.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Nah, sederet artis wanita ini rupanya memiliki sex toys untuk memuaskan Hasrat seksualnya. Baik yang sudah menjanda atau memiliki pasangan. Siapa sajakah artis wanita tersebut? Simak ulasannya berikut ini dikutip dari IntipSeleb.

1. Tessa Mariska

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Tessa Mariska

Photo :
  • Dody Handoko/VIVA.co.id

Penyanyi dangdut senior yang terkenal di era 90-an, Tessa Mariska menjadi salah satu artis wanita yang secara terang-terangan mengaku suka menggunakan sex toys.

Menurutnya, sudah bukan zamannya lagi masyarakat menganggap tabu terkait seksual. Alat bantu seks toys bukan sesuatu yang tabu dan masyarakat banyak yang memahaminya.

Bahkan, dalam sebuah wawancara media, Tessa Mariska tak malu-malu menceritakan cara menggunakan dan merawat dildo, salah satu jenis sex toys. Ia juga suka 'handjob' dan mengaku pernah masturbasi dengan alat bantu seks.

Ya, gampang aja (merawatnya). Kalau mau pakai, tinggal diolesi minyak pelumas atau baby oil. Setelah dipakai, dibersihkan lalu dicuci dan dikeringkan dengan pengering rambut,” ujarnya.

2. Yuni Shara

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36

Beberapa tahun lalu, Yuni Shara sempat menggegerkan publik soal kehidupan seksualnya. Ia membeberkan kehidupan seksualnya di masa menjandanya. Kakak Krisdayanti ini mengaku malas membangun hubungan dengan pria lain, sehingga lebih memilih memakai sex toys untuk kehidupan seksualnya.

Sudah umur tua nih, aku pergi lah ke Holland (Belanda), aku pergi ke sex shop. Karena nggak ada yang tahu aku, jadi aku tanya-tanya aja,” ujar Yuni Shara dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada 19 Desember 2019 lalu.

Yuni Shara pun bisa memuaskan dirinya (orgasme) sendiri dengan sex toys yang dimilikinya. Mantan Raffi Ahmad ini bahkan menyebut sex toys miliknya sebagai sahabatnya.

Sejak itu aku punya 'teman'. Nggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, that's my best friend. Bisa orgasme, nggak dengan cowok, nggak dengan cewek juga ya,”terang Yuni Shara.

3. Selvi Kitty

Selvi Kitty.

Photo :
  • Instagram/selvikitty

Pedangdut Selvi Kitty pernah secara gamblang mengungkap aktivitas seksnya dengan sang suami, Rangga Ilham Suseno. Di mana, ia sangat suka memegang kendali dan bisa mengeksplor kehidupan ranjangnya, salah satunya dengan menggunakan sex toys.

Menurutnya, seks toys sangat membantu hubungan menjadi lebih baik dan terbuka. Bahkan, Selvi mengaku memiliki 7 sex toys yang biasa digunakan saat berhubungan dengan suami.

Ada (dildo) warna-warni. Ada 4 apa 7 gitu, dipakai masa dibiarin. (Pakainya) gantian atau bareng,” kata Selvi Kitty di kanal YouTube Jessica Iskandar beberapa bulan lalu.

Sex toys yang banyak itu memang dipersiapkan oleh Selvi Kitty sendiri. Ia juga sangat terbuka, ketika ingin membeli alat bantu sexs ia berdiskusi dengan sang suami.

Kalau ada kesempatan kita suka ngobrol, gaya apa lagi ya. Karena aku minta orangnya, ‘yang, ada (dildo) baru nih’, to the point aja. Gue foto, beli nggak nih buat gue. Jadi ada ibaratnya semester 1, semester 2 kayak kuliah. Ada baru beli, besok ada baru lagi,”jelas Selvi Kitty.

4. Jennifer Jill

Jennifer Jill

Photo :
  • Tangkapan layar

Tak hanya dalam podcast-podcast artis, wanita yang akrab disapa Mami Ipel ini pernah terlihat memamerkan koleksi sex toysnya di media sosial.

Diakui Jennifer Jill, sex toys biasanya ia gunakan untuk memuaskan diri ketika jauh dari suaminya. Mengingat Ajun merupakan public figure yang kadang tak memiliki waktu bersama. Maka, sex toys ia anggap aman akan kebersihannya.

Gue lebih percaya sama ini (mainan seks). (Karena) Gue simpan di tempat bersih, mungkin rasa save buat gue,” ungkap Mami Ipel mengutip dari Podcast Denny Sumargo.

Menurutnya, sex toys bisa dikategorikan sebagai alat yang bisa memuaskan diri dengan sehat karena kebersihan dan kehigienisannya bisa terjamin oleh si pemilik asli sex toysnya sehingga tak perlu khawatir lagi.

5. Shinta Bachir

Shinta Bachir

Photo :
  • VIVA/ Firda Junita/ Jakarta

Shinta Bachir diketahui sudah menyandang status sebagai janda selama hampir 5 tahun. Namun, janda seksi ini mengaku tak merasa kesulitan untuk memenuhi hasrat seksualnya.

Ia juga pernah membongkar cara tersendiri untuk menyalurkan hasrat seksualnya. Di mana, wanita yang sempat jadi simpanan pejabat itu mengaku lebih memilih untuk menyalurkan hasrat seksualnya menggunakan mainan seks atau toy sex daripada lelaki yang tak sesuai harapannya.

Daripada saya (seks) sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai mainan saya sendiri kalau lagi pengin,”kata Shinta Bachir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya