Positif COVID-19, Selena Gomez Beri Pesan Penting untuk Fans

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram @selenagomez

VIVA Showbiz – Selena Gomez mengambil cuti setelah didiagnosis terpapar virus corona. Ya, beberapa jam sebelum pelantun "Lose You to Love Me" itu dijadwalkan duduk bersama dengan Jimmy Fallon di The Tonight Show , dia memberi tahu para penggemarnya bahwa dia harus membatalkan acaranya tersebut. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Kabar kurang menggembirakan itu dibagikannya langsung melalui akun Instagram pribadinya @selenagomez pada Kamis 27 Oktober 2022 kemarin. Pada unggahan Instagram Story-nya itu, Selena nampak tengah terbaring 

"Aku tidak akan berada di Fallon malam ini," tulis Gomez dalam pesan Instagram Story, terlihat dirinya meringkuk di sofa.  Selena pun mengatakan, jika dirinya saat ini dalam keadaanbaik-baik saja.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Selena Gomez

Photo :

"Saya akhirnya terkena covid tetapi saya beristirahat dan merasa baik-baik saja. Pengingat yang ramah bahwa covid masih ada di luar sana." Selena Gomez yang kini tengah terpapar virus Covid-19 pun mengingatkan pada penggemarnya agar selalu ingat pentingnya melindungi diri dari serangan virus corona. Caranya dengan melakukan vaksinasi booster.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

“Segera dapatkan vaksin booster kalian, aku sendiri harus mengulang jadwal vaksinku pekan ini,” tutur Selena Gomez. Sebelum diagnosisnya, Gomez ditetapkan untuk tampil di acara larut malam untuk mempromosikan film dokumenternya yang akan datang , Selena Gomez: My Mind & Me , yang akan memberi penggemar gambaran sekilas tentang perjalanan kesehatan mentalnya selama bertahun-tahun. 

Selena Gomez

Photo :
  • Instagram @selenagomez

"Setelah bertahun-tahun menjadi pusat perhatian, Selena Gomez mencapai ketenaran yang tak terbayangkan. Tapi saat dia mencapai puncak baru, perubahan tak terduga menariknya ke dalam kegelapan," sinopsis untuk dokumen Apple TV+ menyatakan. "Dokumenter unik yang mentah dan intim ini mencakup perjalanan enam tahunnya menuju cahaya baru."

Sontak saja kabar yang dibagikan oleh Selena Gomez terkait dirinya tengah terpapar virus corona pun lantas membuat para penggemarnya jadi merasa cemas.  Mengingat, bahwa Selena Gomez merupakan salah satu orang dengan penyakit penyerta alias komorbid lantaran memiliki riwayat penyakit lupus yang ia idap sejak 2014. 

Karena hal itu juga, mengharuskan dirinya harus melakoni transplantasi ginjal untuk mengatasi penyakitnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya