Viral Video Lesti Kejora Temani Rizky Billar Main Bola, Makin Mesra

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz – Media sosial lagi-lagi dihebohkan dengan beredarnya video tentang pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Setelah sebelumnya dikabarkan bermasalah dan akhirnya berdamai, kini keduanya tampak sudah mesra kembali.

Tol Bocimi Dibuka Fungsional One Way untuk Arus Balik Lebaran, Simak Jadwalnya

Terbukti, saat ini media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan kebersamaan Lesti Kejora dan Rizky Billar di lapangan futsal. Dalam video itu, Lesti tampak tengah menemani Billar bermain futsal. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @insta_julid yang bersumber dari Seleb Cam. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Kedekatan dan keakraban Lesti dan Billar begitu terlihat jelas dalam video yang beredar. Keduanya nampak bercanda dan tertawa bersama. Tidak berdua saja, dalam video itu juga tampak ada teman-teman dari Rizky Billar. 

Polisi Berlakukan One Way Urai Kepadatan Arus Balik di Jalur Gentong Tasikmalaya

Lesti yang mengenakan outer dan hijab cokelat yang dipadukan dengan celana jeans, begitu ceria saat bercengkerama dengan Billar dan seorang teman. Lesti sama sekali tidak melihat ke arah kamera, ia duduk membelakanginya. Sementara itu, Rizky Billar sesekali tersenyum ke arah kamera.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • YouTube Rizky Billar
Masyarakat Tak Disarankan Mudik Naik Sepeda Motor

Sederet warganet ramai-ramai memberi beragam macam komentar. Ada yang menyebut bahwa saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah memperbaiki hubungan mereka.

“Mereka itu sedang berusaha memperbaiki apa yg sudah rusak. . . Tp kenapa yg diluar sana yg heboh,” kata warganet.

“Doain yang terbaik yang julid hati2 kata2 buruk akan berbalik pada diri mu .... semangat Lesti bilar,” timpal lainnya.

“MasyaAllah,smg sehat2 n bahagia sll Aamiin,” doa netizen. 

Seperti yang sudah diketahui, nama Rizky Billar akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada sang istri, Lesti Kejora. Tidak tinggal diam, Lesti langsung melaporkan Billar ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Setelah melaporkan Rizky Billar, Lesti kemudian dirawat di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.  Berdasarkan hasil pendalaman kasus, polisi akhirnya menetapkan Billar sebagai tersangka. Namun tiba-tiba saja, Lesti mencabut laporan dan Billar pun dibebaskan.

Tak ayal, keputusan Lesti mencabut laporan mendatangkan banyak pro dan kontra. Tak sedikit warganet yang awalnya simpati, berbalik menjadi kesal dan menghujat pasangan suami istri tersebut. Hingga kini, segala tindak tanduk Lesti dan Billar terus ‘dipantau’ warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya