Setelah Ujar Kebencian Ke Keanu Reeves, Aktor Matthew Perry Minta Maaf

Matthew Perry dan Keanu Reeves
Sumber :
  • Variety

VIVA Showbiz – Aktor serial "Friends" Matthew Perry tampaknya ingin menjelaskan kesalahpahaman mengenai "kebenciannya" terhadap Keanu Reeves. Awal minggu ini, dan menjelang perilisan memoar barunya yang akan datang berjudul Friends, Lovers and the Big Terrible Thing, beberapa kutipan dari buku tersebut dirilis oleh Variety dan The New York Post, menjabarkan di mana dia berbicara hal kurang menyenangkan tentang Keanu Reeves .

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Melansir People pada Jumat, 28 Agustus 2022, dalam satu bagian, Perry, berbicara tentang persahabatannya dengan mendiang aktor River Phoenix dan menulis, "River adalah pria yang indah, luar dalam, terlalu indah untuk dunia ini, bahkan. Orang-orang berbakat lebih dulu pergi. Namun, mengapa para pemikir asli seperti River Phoenix dan Heath Ledger mati, tetapi Keanu Reeves masih berjalan di antara kita?” tulisnya dalam buku. 

Menjelaskan, aktor berusia 53 ini  mengatakan bahwa dia salah bicara. Dalam sebuah pernyataan kepada People, Perry mengatakan: "Saya sebenarnya penggemar berat Keanu. Saya hanya memilih nama acak, yang mana adalah kesalahan saya. Saya minta maaf. Saya seharusnya menggunakan nama saya sendiri sebagai gantinya."

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Matthew Perry dan Keanu Reeves

Photo :
  • Variety

Reeves dikutip lagi dalam buku yang akan datang, ketika Perry menulis tentang kematian komedian Chris Farley. "Penyakitnya berkembang lebih cepat daripada penyakit saya. (Ditambah lagi, saya memiliki ketakutan yang sehat terhadap kata 'heroin,' ketakutan yang tidak kami bagikan)," tulis Perry. "Saya melubangi dinding ruang ganti Jennifer Aniston ketika saya mengetahuinya. Namun, Keanu Reeves masih berjalan di antara kita." ujarnya. 

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

Pernyataan yang dibuat dalam buku Perry menyebabkan kegemparan di media sosial. Banyak yang marah dan berkata bahwa tak seharusnya Perry berkata seperti itu, tampak seperti ia ingin Keanu Reevs untuk secepatnya "pergi". 

Beberapa selebritas men-tweet untuk mendukung Reeves. Lynda Carter menulis, "Ayolah... Keanu Reeves seperti salah satu kue beku. Tidak ada yang tidak menyukainya!"

Aktor Matthew Perry

Photo :
  • Variety

Berbicara pada minggu lalu, Perry menjelaskan keputusannya menuis memoarnya, yang akan rilis pada 1 November.  "Saya ingin berbagi ketika saya aman dari pergi ke sisi gelap dari segalanya lagi," katanya kepada.

"Saya harus menunggu sampai saya cukup sadar, dan jauh dari penyakit aktif alkoholisme dan kecanduan, untuk menuliskan semuanya. Dan yang utama adalah, saya cukup yakin bahwa itu akan membantu orang." lanjur Perry membuka memoarnya tentang masalah kecanduannya.

Ketika Perry pertama kali berperan di Friends pada usia 24, kecanduan alkoholnya baru saja mulai muncul ke permukaan. "Saya bisa mengatasinya, agaknya. Tetapi pada saat saya berusia 34 tahun, saya benar-benar terjerat dalam banyak masalah," akunya. 

Keanu Reeves

Photo :
  • Instagram/johnwickmovie

"Tapi ada tahun-tahun di mana saya sadar selama waktu itu. Musim 9 adalah tahun di mana saya sadar. Dan coba tebak musim mana saya dinominasikan untuk aktor terbaik? Saya seperti, 'Itu seharusnya memberi tahu saya sesuatu.'“ lanjutnya. 

Pada satu titik yang menakutkan selama naiknya serial Friends, Perry mengonsumsi 55 Vicodin sehari dan berat badannya pun turun. "Saya tidak tahu bagaimana cara berhenti," katanya. "Jika polisi datang ke rumah saya dan berkata, 'Jika Anda minum malam ini, kami akan membawa Anda ke penjara,' saya akan mulai berkemas. Saya tidak bisa berhenti karena penyakit dan kecanduannya progresif. Jadi semakin buruk seiring bertambahnya usia." ceritanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya