Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan, Femmy Permatasari Ingin Mirip Song Hye Kyo

Femmy Permatasari setelah menjalani oplas
Sumber :
  • Instagram/femmypermatasari

VIVA Showbiz – Seorang aktris dan model, Femmy Permatasari mengakui dirinya baru salah menjalani operasi plastik (oplas) di Korea Selatan. Wanita yang lahir pada 6 Desember 1973 itu memperlihatkan bagian wajahnya di media sosialnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Terlihat wajah Femmy masih keadaan bengkak setelah menjalani oplas. Bahkan, wajahnya masih dilapisi dengan perban, khususnya pada bagian hidung

Femmy Permatasari setelah menjalani oplas

Photo :
  • Instagram/femmypermatasari
Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Bengkak muka yg pertama blm beres. Besok lanjut masuk rumah Op untuk inject muka Baby stem cell.... Muka gak kelar2 memar lagi,” tulis Femmy dalam keterangan unggahannya, dikutip pada 28 Oktober 2022.

Femmy juga mengaku oplas yang dijalaninya merogoh kocek sang suami dalam jumlah banyak. Namun, wanita berusia 48 tahun itu menjanjikan wajahnya setelah operasi plastik bisa mirip dengan aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Suami udah teriak Saldo jalan terus. Sabar ya Love bulan depan Muka Saya menjadi Song He Fem waktu umur 28 thn,” tulis Femmy.

Femmy Pertamasari melakukan operasi pada bagian hidung pada awal tahun 2019. Pada saat itu, Femmy mengaku melakukan operasi itu karena kejadian kecelakaan yang membuat tulang hidungnya bengkok.

Oleh sebab itu, Femmy memilih untuk menjalani operasi plastik agar bentuk hidungnya menjadi lebih baik. Selain itu, Femmy juga menjalani operasi payudara di Singapura untuk mengangkat tumor payudara.

Sebelumnya Femmy mengaku menjalani operasi tanpa endorse sama sekali. Bahkan, Femmy menyebut dirinya telah habis ratusan juta untuk mengambil tindakan operasi plastik.

Femmy Permatasari memilih untuk jujur melakukan operasi plastik di Korea Selatan dibanding harus menutup-nutupi. Untuknya, menjalani operasi plastik bukan hal yang tabu bagi banyak wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya