Tim Lesti Kejora Isyaratkan Pamit, Leslar Entertainment Bubar?

Tim Leslar Entertainment
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak henti-hentinya menjadi perbincangan publik di media sosial. Hujatan dan komentar jahat terus menghujani keluarga itu tatkala Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan terhadap sang suami atas tindak KDRT dan lebih memilih untuk berdamai melanjutkan rumah tangga. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Aksi Lesti Kejora itu bahkan langsung menuai banyak hujatan dan cibiran, bukan hanya dari warganet tapi juga dari sejumlah artis Tanah Air. Dampak aksi damai Lesti Kejora juga rupanya berakibat pada bisnis yang sudah dijalankan olehnya yaitu Leslar Entertainment yang merupakan kanal YouTube produksi milik Lesti dan Billar. 

Terkini, Leslar Entertainment diisukan bubar dampak dari kasus beberapa waktu lalu itu. Kabar Leslar Entertainment bubar itu berawal dari sejumlah tim yang mengunggah kata-kata perpisahan. Tim tersebut bahkan memajang potret kebersamaannya dengan Lesti dan Billar beserta anggota lainnya yang mengisyaratkan pamit

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Tim Leslar Entertainment Bubar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Terima kasih banyak buat Pa bos Rizky Billar dan Bu bos Lesty kejora, pengalaman kerja yg luar biasa selama 11 bulan,banyak ilmu,pelajaran dan Kekeluargaan yg luar biasa. Sampai jumpa di lain waktu sekali lagi terima kasih banyak," tulis @bagasgarnita.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"HATUR NUHUN SADAYANA Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!" kata editor Leslar Entertainment Donny Ramadhan Saputra.

"It's been a long rollercoaster ride... Thank you so much @leslar_entertainment, @rizkybillar @lestykejora for everything and every moment that we had together See you when i see you, and we will Masyaallah Tabarakallah #leslarentertaiment," unggah Dede, digital creator Leslar Entertainment. 

Kata-kata tersebut adalah sebagian salam perpisahan dari tim Leslar Entertainment. Mereka kompak mengunggah foto tersebut yang tampak ada Rizky Billar bersama Lesti Kejora yang ada di tengah-tengah mereka. Tak ayal, warganet pun langsung memenuhi kolom komentar dan mempertanyakan soal Leslar Entertainmnet itu. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • YouTube Rizky Billar

"Ya allah baru juga sembuh luka, udah ditambah lagi kalian bubar," ujar salah satu warganet.

"Ya allahh padahal kami masihh setia dan mengidolakan kalian," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya