5 Aktor Korea yang Kini Sudah Memiliki Anak, Ada Jo Jung Suk

Song Il Kook dan Song Triplets
Sumber :
  • Naver

VIVA Showbiz – Pemberitaan tentang aktor Korea yang menikah dan mempunyai anak merupakan hal yang asing. Banyak yang memilih untuk pada karier masing-masing. Namun, tidak sedikit juga aktor Korea yang memutuskan untuk menikah dan mempunyai buah hati. Mereka memilih untuk hidup dengan pasangan mereka dan anak-anaknya. Berikut ini sederet aktor Korea yang sudah memiliki anak.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

1. Song Il Kook

Song Il Kook dan Song Triplets

Photo :
  • Naver
Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Sudah tidak asing lagi dengan anak-anak aktor Korea, Song Il Kook. Ketiga anak kembarnya pernah mengisi program televisi The Return of Superman. Tiga anak kembar Song Il Kook itu bernama Song Dae-han, Song Min-guk, dan Song Man-se. Song Il Kook menikah dengan Jung Seung-yeon pada tahun 2008 silam. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

2. Jeong Ji-hoon (Rain)

Kim Tae Hee dan Rain menikah

Photo :
  • Koreaboo

Jeong Ji-hoon atau biasa dikenal dengan Rain menikah dengan Kim Tae Hee pada 19 Januari 2017. Mereka dikaruniai dua orang anak perempuan. Hingga saat ini, pasangan artis ini tidak mempublikasikan nama dan wajah anak mereka.

3. Joo Sang Wook

Joo Sang Wook, Cha Ye Ryun dan anaknya

Photo :
  • soompi

Joo Sang Wook menikah dengan Cha Ye Ryun pada tahun 2017. Di tahun 2018, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Joo In Ah. Kini pasangan ini sedang fokus mengurus buah hati mereka.

4. Lee Byung Hun

Anak Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

Photo :
  • istimewa

Lee Byung Hun menika dengan Lee Min Jung pada 10 Agustus 2013.  Mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 2015. Sempat beredar wajah anak mereka yang tampan dan rupawan seperti kedua orangtuanya. 

Jo Jung Suk dan Gummy

Photo :
  • Allkpop

Pemeran drama Hospital Playlist pastinya sudah tidak asing lagi dengan aktor Jo Jung Suk yang berperan sebagai Lee Ik Joon. Ia telah menikah dengan Gummy pada tahun 2018 lalu. Pada Agustus 2020, Jo Jung Suk Suk dan Gummy dikaruniai anak perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya