Hyun Bin dan Son Ye Jin Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Hyun Bin dan Son Ye Jin.
Sumber :
  • VAST Entertainment

VIVA Showbiz – Pasangan suami-istri, Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang dalam masa penantian kelahiran anak pertama mereka dalam waktu dekat ini.  Banyak yang sudah dibuat penasaran bagaimana kelak penampilan anak pertama pasangan tersebut mengingat wajah Hyun Bin dan Son Ye Jin yang begitu rupawan.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Pada 28 Oktober, agensi Son Ye Jin secara resmi mengumumkan jenis kelamin dan perkiraan persalinan bintang drama Crash Landing on You tersebut. Scroll untuk simak selengkapnya.

 “Anak Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah laki-laki. Bayinya akan lahir pada bulan Desember," kata pihak manajemen, melansir Soompi, Jumat 29 Oktober 2022.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Son Ye Jin yang saat ini sedang hamil besar juga dikatakan dalam kondisi yang sehat. Ia dan sang suami tengah mempersiapkan kelahiran putra pertamanya itu.

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • Allkpop
Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

“Son Ye Jin saat ini dalam kondisi kesehatan yang sangat baik. Dia dengan tenang mempersiapkan kelahiran [putranya].”

Seperti diketahui, setelah menikah pada bulan Maret tahun ini, Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan pada bulan Juni bahwa mereka sedang mengandung anak pertama mereka.

Dalam sebuah kesempatan wawancara saat promosi film terbarunya yaitu Confidential Assignment 2, Hyun Bin mengungkapkan betapa ia tidak menyangka akan segera menjadi seorang ayah. Hyun Bin mulai menjadi protektif untuk menjaga sang istri demi keselamatan dan kesehatan calon bayinya.

Sementara itu, Son Ye Jin juga sempat membagikan melalui media sosialnya perihal kondisi terbarunya. Ia menyatakan bahwa dalam kondisi yang sehat bersama sang bayi dan betapa tidak sabar menanti kehadiran putranya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya