Terungkap, Diam-Diam Ada Banyak Pria Mau Lamar Dinar Candy

Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA Showbiz – Hubungan Disc Jokey (DJ) Dinar Candy dan Ridho Ilahi kabarnya telah kandas di tengah jalan sehingga keduanya pun batak melangsungkan pernikahan. Ayah Dinar Candy, Acep Ginayah, sempat menyinggung Ridho sebagai sosok pria tidak bertanggung jawab dan tidak jantan.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Padahal, selama berpacaran dengan Dinar, Ridho telah diperkenalkan kepada keluarga besarnya. Belajar dari pengalamannya tersebut, Acep mengaku akan lebih berhati-hati memilihkan calon suami untuk putri tercintanya.

Kemudian belum lama ini, Acep mengungkapkan bahwa sudah banyak pria yang datang untuk menunjukan niat baik kepada Dinar Candy. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Namun sayangnya, belum ada satupun pria yang diterima secara yakin untuk menjadi pendamping hidup Dinar Candy.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy
Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

"Pokoknya bukan ditolak gimana-gimana. Tapi karena dia (Dinar Candy) masih banyak kerjaan," kata Ayah Dinar Candy, melansir dari salah satu tayangan program acara talkshow, Kamis 28 Oktober 2022.

Meskipun sudah ada beberapa pria yang datang, Dinar Candy sendiri mengaku tidak tahu apapun soal lamaran yang ditujukan kepadanya.

Para pria itu langsung mendatangi Acep untuk meminta Dinar Candy. Padahal mereka tidak ada yang saling mengenal.

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

"Jadi cowok datang ke bapak, akunya ngga tahu. Kayak pengusaha sayuran," kata Dinar Candy.

Acep pun membenarkan hal tersebut dan merasa heran karena pria tidak dikenal dengan berani menemuinya untuk menunjukkan niat baik kepada anaknya.

"Datang ke rumah, ada yang dari Bandung, Surabaya," sahut Acep.

Dari sekian banyak pria yang telah mendatangi Acep, menurutnya keputusan tetap ada di tangan Dinar Candy.

DJ Dinar Candy

Photo :
  • instagram.com/dinar_candy/

Mengingat suatu hari nanti, Dinar yang akan menjalani kehidupannya bersama pria tersebut. Sehingga, Acep tidak dapat memilih maupun ikut ambil keputusan.

"Pokonya bapak mah hampir semua senang. Pilih yang ini, bukan bapak yang mau kawin. Kan yang mau kawin anak bapak," jelas Acep.

Sementara itu, sejak putus dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy belum pernah membawa dan memperkenalkan sosok pria lagi kepada keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya