Penampilan Sederhana Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Berenang Jadi Sorotan

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya sudah semakin membaik setelah keduanya memutuskan untuk berdamai dan melanjutkan rumah tangganya. 

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip menampilkan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tengah berenang di sebuah kolam pemandian umum. 

Billar yang sedang berendam sambil mengenakan ban renang tampil begitu sederhana dengan kaos putih polosnya. Begitu pula Lesti Kejora yang hadir di sebelah Billar mengenakan kerudung coklat.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Lesti Kejora terlihat begitu menikmati waktu bersama sang suami di kolam renang berukuran sedang tersebut. Dibuktikan dengan senyum yang merekah lebar dari wajh Lesti Kejora.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Warganet nilai penampilan Rizky Billar jauh lebih sederhana dan kalem setelah kasus KDRT mencuat," tulis judul unggahan tersebut, Minggu 30 Oktober 2022.

Tidak diketahui di mana lokasi kolam renang tersebut. Tetapi sosok wanita yang merekam video itu terdengar begitu mengagumi Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Rizky Billar

Photo :
  • VIVA / Zendy Pradana

Apalagi ketika Lesti mulai berenang menuju tepi kolam mendekati kamera, sekelompok wanita terdengar menjerit histeris karena tidak menyangka bisa ketemu oleh idolanya.

Video tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Beberapa menganggap bahwa ini menjadi saat di mana Rizky Billar dan Lesti Kejora patut memperbaiki diri mereka.

"Setiap orang butuh perbaikan dan mungkin dengan adanya kemarin itulah bagian dari teguran Allah karena sebenarnya Allah sayang sama mereka. Perbaiki apa yang salah," kata salah satu netizen.

"Alhamdulillah ikut seneng, ada banyak cara Allah memperbaiki perilaku umatNya," kata yang lainnya.

Namun beberapa lainnya masih nyinyir soal penampilan maupun sikap Lesti dan Billar.

"Pencitraan," kata netizen.

"Ya bangun image dulu," kata yang lainnya.

"Awas dicekek dalam air," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya