Denise Chariesta Naik Pitam dan Sentil Luna Maya

Denise Chariesta dan Luna Maya
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Seleb TikTok Denise Chariesta kini sedang berseteru dengan artis senior Luna Maya. Kabarnya, Luna Maya mencoba menghalangi Denise Chariesta tampil di podcast para artis.

YouTuber Daud Kim Resmi Dilaporkan karena Dugaan Penggalangan Dana Ilegal untuk Bangun Masjid

Lantaran merasa diusik oleh Luna Maya, Denise Chariesta minta mantan Ariel Noah itu untuk tidak kepo tentang dirinya. Begini kata Denise.

Sentil Luna Maya

Pernyataan Youtuber Korea Usai Diajak 'Om Albert' ke Hotel

Luna Maya

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

YouTuber Denise Chariesta nampaknya sedang naik pitam ketika mendengar Luna Maya meminta rekan sesama artisnya untuk tak mengundangnya di podcast-podcast.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Luna Maya dituding menghalangi panggung untuk Denise tampil di podcast. Disebut bahwa Langkah Luna Maya untuk meminta tak mengundang Denise lantaran buntut dari perselingkuhan RD yang diduga Regi Datau suami dari Ayu Dewi.

Dalam sebuah kesempatan, ia mengatakan jika Luna Maya ini sudah menelepon banyak artis untuk tidak mengundang Denise tampil di podcast.

Jadi si Luna ini telponin teman-teman dia termasuk Uya, termasuk Densu dan yang lain-lain gue gak tahu. Temen-temen gue ditelponin sama si Luna. Terus disuruh jangan podcast in gue. Padahal kan nggak ada hubungannya ama dia ya,”kata Denise dikutip dari akun TikTok @resunews03.

Denise juga meminta Luna Maya untuk tak kepo soal kehidupannya yang masalah perselingkuhan itu sedang ramai dibicarakan.

Nah kakak jangan kepo deh. Jangan-jangan dulu kakak diputusin gara-gara kepo makanya luka,”pintanya.

Umbar chat soal Luna Maya

Denise Chariesta umbar chat tentang Luna Maya

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Denise Chariesta nampaknya tak takut dengan artis senior Luna Maya itu. Ia blak-blakan menyenggol Luna Maya saat mengetahui jika Luna sudah mencoba untuk mengahalangi panggung Denise di dunia YouTube. 

Denise pun mengunggah tangkapan layar chat WhatsApp. Dalam chat itu, terlihat nama Luna dan nama belakangnya disensor.

Denise mau tanya memang benar Kak Luna teleponin semua teman artis dan artis yang mau podcast-in aku buat nutupin berita (perselingkuhan) ini?” tulis Denise.

Denise sih enggak percaya kan kak Luna artis senior bukan telemarketing,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya