Dewi Perssik Gelar Sayembara Rp100 Juta, Minta Cari Wanita Ini!

Dewi Perssik
Sumber :
  • YouTube Dewi Perssik

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik tengah naik pitam lantaran diserang oleh seorang wanita yang diduga fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia dihina dengan kata-kata tak pantas.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Mantan istri Angga Wijaya itu geram mendengar ucapan wanita itu. Ia pun membuka sayenbara untuk menemukan sosok wanita yang sudah menghinanya. Upah yang ditawarkan tak main-main. Begini pernyataan Dewi Perssik.

Dewi Perssik buka sayembara

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Dewi Perssik

Photo :
  • YouTube Dewi Perssik

Melalui kanal YouTube pribadinya, Dewi Perssik menunjukkan wajah seorang wanita yang telah menghinanya di akun TikTok. Merasa kesal, akhirnya Depe sapaannya itu membuat sayembara berhadiah Rp100 juga bagi siapa saja yang bisa menemukan wanita tersebut.

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

Tolong sebarkan orang ini ya guys, Rp100 juta yang nemu. Tolong sebarkan. Ibu ini saya lagi cari dia. Saya lagi cari dia ya (menunjukkan video). Dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu. Ibu, hati-hati ya bu,” kata Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube DEWI PERSSIK, Senin 31 Oktober 2022.

Kamu kalau bicara harus disertai dengan bukti. Kalau misalkan kamu tidak ada buktinya, bahwa saya itu ngelo*t*e atau saya jual diri. Ingat ya bu, omongan kamu tuh ya bu, pertanggung jawaban. Ingat udah UU ITE y, jangan sembarangan. Saya itu gak kenal dengan kamu ya," sambungnya.

Secara tegas Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya tidak pernah iri dengan Lesti Kejora. Lantaran istri Rizky Billar ini merupakan anak didiknya bukan teman seperjuangannya.

Yang satu lagi, saya tidak mungkin iri dengan Lesti. Lesti itu anak didik saya, jadi bukan teman. Anak didik, beda kalau teman itu ibaratnya seperjuangan. Kalau Lesti itu di bawah, ibaratnya anak didik saya,” tuturnya.

Dewi Perssik sebut hal wajar jika seorang artis mendapat pemberitaan negatif

Dewi Perssik

Photo :
  • YouTube Dewi Perssik

Menurut Dewi Perssik wajar-wajar saja jika seorang artis terkena berita negatif. Lantaran, untuk menjadi publik figur ada masa-masanya mengalami hal tersebut.

Kalau misalkan dia (Lesti) lagi ramai dibicarakan banyak orang, wajar. Setiap aktris itu ada masanya. Saya juga pernah punya masa-masa seperti itu,” ujar pelantun lagu Mimpi Manis itu.

Di satu sisi, wanita tersebut menyebut jika Dewi Perssik bukanlah sultan, melainkan muncikari. Merasa kesal atas hinaan itu, Depe ikut terpancing emosi.

Tolong ini sebarkan video ini, saya mau tahu. Saya mau cari tahu orang ini. Mulutmu adalah harimau mu,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya