Potret Jadul Nathalie Holscher dan Mantan SMA, Netizen: Definisi Kutunggu Jandamu

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Nathalie Holscher mengunggah foto-foto jadulnya bersama sang mantan kekasih saat masih duduk di bangku sekolah dulu melalui akun media sosial TikToknya. Unggahan tersebut pun langsung menjadi sorotan netizen di TikTok. Berikut ini potret-potret foto jadul Nathalie Hoslcher dan mantan pacarnya dulu. Scroll ke bawah untuk simak selengkapnya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Foto masih disimpan mantan

Nathalie dan Faris, mantan saat SMA

Photo :
  • TikTok @nathalieholscher14
Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Sang mantan yang diketahui bernama Faris tersebut rupanya masih menyimpan foto-foto jadul mereka saat masih menjadi pasangan kekasih dulu. Hal itu berdasarkan keterangan dalam video yang diunggah oleh Nathalie. Bahkan, ibu dari satu anak tersebut juga menyebut sang mantan sangat menggemaskan karena masih menyimpannya. 

“ternyata dia masih simpen foto ini .. hihi so cute! gemes!” tulis keterangan yang ditulis oleh Nathalie yang dikutip pada Senin, 31 Oktober 2022. 

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Mantan saat SMA

Nathalie dan Faris, mantan saat SMA

Photo :
  • TikTok @nathalieholscher14

Mantan kekasih yang kini kembali dekat dengan Nathalie diketahui adalah mantan SMA-nya dulu. Hubungannya dengan sang mantan terjalin pada 12 tahun silam. Dari foto-foto yang diunggah oleh Nathalie di TikToknya itu juga tampak keduanya yang masih terlihat sangat muda. 

Kembali dekat

Nathalie dan Faris, mantan saat SMA

Photo :
  • TikTok @nathaliehoscher14

Usai resmi bercerai dari komedian Sule, Nathalie sempat mengaku bahwa dirinya merasa trauma dan enggan menjalin hubungan serta menikah lagi. Namun, baru-baru ini dirinya menunjukkan kedekatan dengan Faris, mantan SMA-nya. 

Sementara sebelumnya, Nathalie juga sempat dikabarkan dekat dengan adik ipar dari mendiang Vanessa Angel yakni Frans Faisal. Bahkan Frans Faisal sudah tampak sangat dekat dengan anak Nathalie yang akrab dipanggil Baby Adzam.  

Unggah foto-foto mesra dengan mantan 

Nathalie dan Faris, mantan saat SMA

Photo :
  • TikTok @nathalieholscher14

Foto-foto jadul yang dibagikan oleh Nathalie itu berisikan kemesraannya dulu di masa remaja dengan sang mantan. Terhitung ada sekitar 15 foto jadul yang diunggah oleh Nathalie di akun TikToknya tersebut.

Netizen pun memberikan komentar pada foto-foto jadul yang diunggah oleh Nathalie tersebut. 

“orang lama tetap pemenangnya,” tulis komentar dari netizen.

“kembali dengan orang yang sama bukan berarti mengulang cerita yang sama, tapi memperbaiki kesalahan sebelumnya dan melakukan yg lebih baik,” kata netizen. 

“Definisi Kutunggu Jandamu,” kata netizen yang berkomentar.

“terkadang qta berpikir knp yah bukan dri dulu....knp setelah ada dia dan kmu hadir lagi....semoga kedepan nya lbh baik bun ...semangat trs,” tulis komentar lainnya dari netizen.

“mantan memang meresahkan ya,” kata netizen yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya