Dituduh Numpang Hidup Pada Ria Ricis, Begini Jawaban Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Belakangan beredar komentar negatif tentang Teuku Ryan yang bertebaran di media sosial. Salah satu yang sering ucapkan oleh netizen adalah tuduhan Teuku Ryan numpang hidup pada istrinya, Ria Ricis.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sebuah potongan video yang berasal dari siaran langsung  pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis viral di media sosial. Di dalam video itu, Teuku Ryan memberikan jawaban yang menohok.

Ria Ricis baca komentar pedas netizen untuk Teuku Ryan

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/insta_julid
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Nama Ria Ricis memang lebih dulu dikenal sebagai selebriti dan aktif mengelola kanal YouTube pribadinya. Berbeda dengan Teuku Ryan yang dulu namanya belum begitu banyak dikenal.

Latar belakang tersebut membuat netizen banyak yang mengaitkan Teuku Ryan adalah orang yang menumpang hidup pada istrinya, Ria Ricis. Seperti saat Ria Ricis membacakan komentar julid netizen dalam siaran langsung yang mengatakan Teuku Ryan menumpang hidup. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Potongan video siaran langsung itu diunggah dalam akun Instagram @insta_julid pada 31 Oktober 2022. Salah seorang netizen yang menonton siaran langsung itu menuliskan komentarnya dalam kolom komentar. 

Ryan numpang hidup,” kata Ria Ricis yang membacakan komentar.

Merespon komentar yang dibacanya itu, Ria Ricis langsung menjawab dengan nada miring untuk menepis tuduhan netizen pada suaminya.

Enak aja, orang rumah ini dia (Teuku Ryan) semua yang bayar,” balas Ria Ricis, dikutip dari akun @insta_julid pada 31 Oktober 2022.

Teuku Ryan yang pada saat itu berada di samping Ria Ricis pun hanya tersenyum dan berikan jawaban menohok bagi netizen yang menghujatnya.

Minta digaji itu yang ngomong,” ucap Teuku Ryan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

Unggahan itu lantas mendapat berbagai komentar netizen. Ada netizen yang membela pasangan itu, terlebih Teuku Ryan. Ada pula yang ikut menghujat Teuku Ryan.

Ryan mah gak hedon gak sok sultan dia masih biasa aja gak sombong suka pamer kayak yg onoh,” tulis netizen.

Lagian netizen kepo banget sama banda orang ya. Entar giliran dispill penghasilan dia pada kelojotan dan bilang sombong atau pamer,” pungkas netizen.

Iya dia yg bayar pake uang youtube dari konten ga guna kalian,” ungkap netizen.

Tapi emang kebanyakan wanita suka pura-pura suaminya yg banyak duit. Nutupin aib rumah tangganya. Kaya Lesti dulu tp skrng dia yg bongkar sendiri,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya