Mudjie Massaid Hadiri Rumah Duka Ayah Angelina Sondakh: Awalnya Enggak Percaya

Mudjie Massaid
Sumber :
  • instagram.com/mudji_massaid_

VIVA Showbiz – Kabar duka dari Angelina Sondakh atau biasa disapa Angie, sang ayah dikabarkan telah meninggal dunia. Saat pertama kali kabar ini sampai di telinga adik Adjie Massaid, Mudjie Massaid sempat tidak percaya mendengar kabar tersebut.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Mudjie Massaid itu mulai buka suara terkait dengan kabar duka itu. Ia juga hadir dalam Rumah Duka Abadi dengan menggunakan pakaian serba hitam.

Mudjie Massaid

Photo :
  • Intip Seleb
Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Mudjie Massaid hadir sendirian dengan mengenakan pakaian serba hitam di Rumah Duka Abadi sekitar pukul 15.00 WIB. Ia juga pangling dengan wajah mendiang ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh

Sekarang lagi di rumah duka dan aku juga baru pertama kali liat orang ada di dalam. Tapi, menurut aku bukan Opa, tampilannya beda banget. Tapi, itu Opa beneran,” kata Mudjie Massaid, dikutip dari Intip Seleb pada 31 Oktober 2022.

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

Menurutnya, Lucky Sondakh merupakan sosok ayah yang baik hati. Mudjie Massaid juga sangat menghormati pria yang meninggal di usia 78 tahun tersebut.

Opa itu orangnya baik, orangnya baik banget. Kepada semua orang dia bisa ngomong kepada siapa pun. Dan saya selalu punya rasa hormat sama dia,” ungkap Mudjie Massaid.

Mudjie Massaid juga mengungkapkan pesan terakhir Lucky Sondakh kepadanya. Pesannya adalah untuk menjaga kesehatan.

Dia selalu bilang ‘jaga kesehatan’,” pungkas Mudjie.

Saat mendengar kabar duka kepergian Lucky Sondakh untuk selama-lamanya, Mudjie mengaku sangat syok. Ia bahkan sempat tidak percaya saat mendapat informasi tersebut.

Dan kemarin aku dapat berita dari satu wartawan juga kalau Opa meninggal. Awalnya enggak percaya, saya lagi main tenis. Jadi, aku kaget juga denger berita ini. Terus, langsung aku telepon ibu Angie dan pas telepon ibu Angie nangis bener. Dia bilang, 'Opa sudah tidak ada lagi'. Ya, sedih lah,” ucap Mudjie Massaid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya