5 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Pulang Kampung ke Cianjur, Penampilannya Jadi Sorotan

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz – Lesti Kejora sukses menjadi penyanyi dangdut Tanah Air di usianya yang masih muda. Dia mengawali karier di usia belasan tahun dan saat ini kariernya semakin meningkat sehingga terus menghasilkan pundi-pundi rupiah untuk dirinya. Kesuksesan itu tidak membuat Lesti Kejora lupa akan kampung halamannya. 

Mulai Perjalanan Skincare dengan Retinol: Tips Essensial untuk Pemula

Selain itu, belakangan ini publik sempat dihebohkan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi pada keluarga Lesti Kejora itu. Namun, mereka memutuskan untuk berdamai. Terkini, pasangan dua sejoli itu tengah menghabiskan waktu berlibur di kampung halaman sang istri, Cianjur, berikut potret selengkapnya. Yuk scroll ke bawah!

1. Lesti Kejora dan Rizky Billar Sapa Penggemar di Cianjur

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam sejumlah video yang diunggah ke akun Instagram @lesty.fatihh terlihat dua sejoli dan keluarga besar mereka yang tengah menyapa para penggemar. Lesti Kejora terlihat menggunakan baju dan kerudung berwarna merah serta rok berwarna cream. Sedangkan Rizky Billar menggunakan jaket berwarna hitam. Para penggemar pun tampak menyoraki mereka. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

2. Mancing

Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Masih dalam unggahan di akun yang sama, Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat sedang berada di sebuah pemancingan. Dalam video yang dibagikan, tampak Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah asyik memancing bersama dengan wajah penuh tawa. Unggahan itu sontak saja langsung dikomentari oleh warganet. 

3. Busana Lesti Kejora saat Mancing

Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Namun, bukan soal kebersamaan pasangan dua sejoli, warganet malah menyoroti gaya busana Lesti Kejora yang dianggap tak biasa. Gaya busana Lesti Kejora dalam momen ini memang terlihat berbeda dari gaya busana yang sering dikenakan saat disorot kamera. Dalam video itu, ia memakai kerudung bermodel bergo dan kaus yang dipadukan dengan celana jins. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan layar

Saat tengah berlibur di kampung halaman sang istri, Lesti dan Billar juga menghabiskan waktunya dengan berenang. Kehadiran Lesti dan Billar ini sontak saja mencuri perhatian warga sekitar. Para pengunjung pemandian itu sempat mengelu-elukan nama Lesti sembari melambaikan tangan. Lesti sendiri asyik berenang dengan ban warna hitam. 

5. Pakaian Lesti Kejora

Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lesti terlihat memakai hijab dan baju kasual ketika berenang. Ia juga tidak menggunakan make up sehingga wajah polosnya terlihat sangat jelas. Begitu juga dengan Billar yang santai mengenakan kaus putih lengan panjang. Meski beberapa waktu lalu sempat dihujat habis-habisan, dalam momen ini Lesti kembali tampak bahagia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya