Sudah Cantik Gak Banyak Mau, Aura Kasih Ungkap Kriteria Suami Idaman

Aura Kasih dengan gaun warna merah
Sumber :
  • Instagram/aurakasih

VIVA Showbiz – Aura Kasih pada tahun 2021 lalu telah resmi bercerai dengan sang suami, Eryck Amaral. Aura dan Eryck menikah pada 2018 lalu dan dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Setelah resmi bercerai, bagaimana hubungan Aura dan Eryck saat ini? Saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Aura mengaku sudah tidak tahu di mana keberadaan Eryck saat ini. Mereka berdua sudah tidak pernah berkomunikasi lagi. Yuk, scroll untuk tahu cerita Aura Kasih selengkapnya.

“Wah kalau itu antah berantah ya, saya gak tahu dia (Eryck) di mana jadi biarkan saja. Enggak gak ada (komunikasi), gak tahu ada di mana juga,” ucap Aura Kasih, Senin, 30 Oktober 2022.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Lantas, apakah Aura sudah membuka hati untuk calon suami yang baru? Saat ditanya mengenai hal tersebut, wanita kelahiran Bandung itu tampaknya masih santai, ia menyerahkan semua keputusan kepada yang Maha Kuasa.

Aura Kasih

Photo :
  • IG Aura Kasih
Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

“Masing-masing itukan, tujuannya beda-beda, ada yang memang mencari pendamping itu memang membantu buat nafkah, atau mungkin gua pengen punya suami supaya gua gak kesepian. Nah, kalau aku pribadi kedua variabel itu, aku gak jadikan beban,” ucap Aura Kasih.

“Kalau memang harus dapet ya Qodarullah (atas izin Allah dapat) jadi kita menunggu dan mengalir aja. Ini Allah mau ngarahin kita ke mana, jadi kita ikhlas aja,” tambahnya.

Saat disinggung soal kriteria pria idaman, Aura tidak menargetkan hal yang neko-neko atau banyak mau. Sederhana saja, ia menginginkan pria yang bertanggung jawab, baik hati, dan sayang kepada dirinya dan buah hati.

“Kriterianya apa ya, ya yang tanggung jawab, baik, yang sayang sama anakku aja sih sudah cukup,” ucap ibu satu anak itu. 

Ditanya lebih lanjut, Aura enggan membocorkan apakah saat ini sudah ada pria yang mendekati dirinya atau tidak.

“Ada deh,” jawab dia santai. 

Aura Kasih dan anaknya, Bella bermain di pantai

Photo :
  • instagram @aurakasih

Sebagai seorang single mother, Aura selalu memberi yang terbaik untuk buah hati. Ia memastikan bahwa anaknya itu tidak akan merasa kekurangan kasih sayang. Di sela-sela kesibukannya, Aura tetap memprioritaskan waktu untuk anak.

“Insya Allah kalau kekurangan kasih sayang enggak lah ya. Karena aku ada keluarga yang jagain dia dan dia tahu gimana aku sama dia paling fokus. Misalkan seminggu kerja, seminggu ya aku di rumah gak ngapa-ngapain, gak main HP banget, ya sudah aku totalin kasih waktu buat anak aku. Menurut aku itu fair,” tutup Aura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya