Waduh! Denise Chariesta Sebut RD Sudah Ngaku Ke Uya Kuya dan Anggap Selingkuh Wajar?

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Masalah Denise Chariesta soal perselingkuhan belum kelar juga lantaran inisial RD belum terkuak. Namun demikian, diduga kuat bahwa RD adalah Regi Datau, suami dari Ayu Dewi.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Baru-baru ini Denise kembali beberkan jika pria beristri yang pernah dipacarinya selama 4 tahun itu sudah mengakui perbuatannya ke Uya Kuya.

Bukannya merasa bersalah, RD justru sebut selingkuh itu wajar. Merasa tak terima, Denise pun kembali ungkap kelakuan RD. Scroll ke bawah yuk.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

RD sudah ngaku ke Uya Kuya?

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91
Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Baru-baru ini Denise mengaku menjalani hubungan selama 4 tahun dengan pria beristri. Ia pun menceritakan ciri-ciri dari pria tersebut yang memiliki istri seorang selebriti dan berinisial RD.

Dalam unggahan di Instagram Storynya, Denise Chariesta menceritakan jika RD sudah dinasehati oleh Uya Kuya. Pria yang dituding kuat sebagai Regi Datau itu kemudian membenarkan jika dirinya yang terlebih dahulu mendekati wanita pengusaha bunga tersebut.

Ketika si RD ke apartemennya Uya, ke rumah Uya, dia dinasehatin ama Uya blablabla segala macem, terus si RD dengan PD nya, ngomong 'ya memang benar gua yang deketin si Denise, emang awalnya gua yang ngejar-ngejar, cuma ya biasa lah namanya juga cowok',” kata Denise dikutip dari Instagram Storynya.

Sebut RD anggap wajar perselingkuhan dan tak gentle

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Merasa tak terima, Denise pun mengatakan jika RD sudah menganggap wajar perselingkuhan. Maka dari itu, ia ingin memberikan efek jera kepada pria yang pernah menjadi kekasihnya itu. Menurutnya, ia gentle karena telah mengakui kesalahannya. Sementara RD disebut tak gentle sebagai lelaki.

Dia menganggap perselingkuhan itu wajar, makanya harus diberi efek jera. Kalau itu didiemin terus, lama-lama semua laki selengki, terus udah gitu bilang 'ya gak apa-apa lah wajar namanya juga cowok', mau lu semua laki ngomong kayak gitu,” sambungnya.

Ya gua sih berani mengakui dan berani meminta maaf gue salah gue gentle, gua aja cewek gentle masa dia laki kaga, gua bingung,” papar Denise Chariesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya