Erina Gudono Operasi Gigi Jelang Pernikahan, Begini Kondisinya

Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

VIVA Showbiz – Menjelang hari bahagianya, pasangan muda-mudi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono banyak membagikan potret kebersamaan mereka dalam foto prewedding yang diunggah di media sosial mereka. 

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Potret mesra putra sulung Presiden Joko Widodo dengan kekasihnya itu begitu menarik perhatian publik dan membuat banyak orang merasa iri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebelum tiba pada hari pernikahan yang telah direncanakan, banyak persiapan yang dilakukan oleh kedua pasangan itu.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Tentunya, mereka juga perlu menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai jenis penyakit. Namun, Erina Gudono justru memiliki masalah pada kesehatannya baru-baru ini.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut baru saja menjalani operasi gigi bungsu yang membuat badannya masih terasa lemas dan kurang fit.

Melalui unggahan Instagram stories, Erina membagikan salah satu momen saat menjalani pemotretan prewedding dengan Kaesang.

Erina pun berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kesehatannya namun belum bisa membalas pesan satu-persatu karena kondisinya yang belum pulih.

"Terima kasih banyak semua doa dan ucapannya. Maaf belum semua terbalas satu per satu, aku habis operasi gigi bungsu masih tepar," tulis Erina dalam postingan IG stories akun pribadinya @erinagudono pada Selasa 1 November 2022.

Wanita 26 tahun tersebut juga menuliskan komentarnya soal pose Kaesang di foto yang nyeleneh. Keduanya mengenakan pakaian dengan warna senada yaitu krem dan coklat muda.

"Another bloopers @kaesangp yg tingkahnya suka ajaib tiap foto," ujar Erina.

Sebelumnya, Erina dan Kaesang telah membagikan beberapa foto prewedding yang dilakukan di beberap lokasi berbeda, salah satunya adalah Stadion Manahan Solo, di mana mereka berpose sambil mengenakan baju bola berwarna merah.

Dalam persiapan pernikahannya, Erina dan Kaesang pun membentuk kepanitiaan yang akan membantu mereka mengurus seluruh acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya