Nathalie Holscher Disomasi Balik Mantan ART

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/nathalieholscher

VIVA Showbiz – Natahalie Holscher sempat melayangkan sosmasi kepada mantan Asisten Rumah Tangga alias ART. Ia menyampaikan surat terbuka karena kesal dituduh memiliki pria idaman lain saat masih berstatus istri dari Sule.

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Saya Natalia Holscher, bersama ini menyampaikan SOMASI TERBUKA kepada Tri Murwati yang merupakan mantan Assisten Rumah Tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataannya dalam video yang beredar,” tulis Nathalie Holscher dalam postingan Instagram pribadinya baru-baru ini.

Yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah. Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik,” tambah Nathalie Holscher.

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Ia memberikan waktu 3x24 jam untuk ART tersebut menyampaikan permohonan maaf secara terbuka. Namun kini bukan permintaan maaf yang didapat Nathalie Holscher, tapi surat somasi.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

"Somasi terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas ini ada himbauan yang konotasinya negatif terhadap klien kami kami meminta Nathalie untuk meminta maaf pada klien kami," ujar kuasa hukum Wati, Supri Hartono, di kawasa Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Selasa, 1 November 2022.

Menurut Supri, hal ini merugikan kliennya. Hal itu disampaikan di media sosial yang bisa dibaca okeh banyak orang.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

"Itu udah pasti efek yang dilakukan Nathalie ini Wati susah cari kerja karena yayasan udah me-record ini juga ini kan disebabkan melalui medsos kesempatan Wati kerja jadi tipis," ujar Supri.

Tim kuasa hukum yang lainnya, Krisna Murti mengatakan, pihaknya masih membuka jalur damai soal ini. Mereka juga akan menunggu permintaan maaf dari Nathalie Holscher selama 3 hari ke depan.

"Kita masih buka ruang dialog untuk komunikasi Nathalie dan meminta maaf jika tidak dilakukan 3x24 jam maka akan kami lanjutkan pada proses hukum," kata Krisna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya