Nathalie Holscher Disomasi Balik Mantan ART

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/nathalieholscher

VIVA Showbiz – Natahalie Holscher sempat melayangkan sosmasi kepada mantan Asisten Rumah Tangga alias ART. Ia menyampaikan surat terbuka karena kesal dituduh memiliki pria idaman lain saat masih berstatus istri dari Sule.

Saya Natalia Holscher, bersama ini menyampaikan SOMASI TERBUKA kepada Tri Murwati yang merupakan mantan Assisten Rumah Tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataannya dalam video yang beredar,” tulis Nathalie Holscher dalam postingan Instagram pribadinya baru-baru ini.

Yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah. Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik,” tambah Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Ia memberikan waktu 3x24 jam untuk ART tersebut menyampaikan permohonan maaf secara terbuka. Namun kini bukan permintaan maaf yang didapat Nathalie Holscher, tapi surat somasi.

"Somasi terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas ini ada himbauan yang konotasinya negatif terhadap klien kami kami meminta Nathalie untuk meminta maaf pada klien kami," ujar kuasa hukum Wati, Supri Hartono, di kawasa Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Selasa, 1 November 2022.

Menurut Supri, hal ini merugikan kliennya. Hal itu disampaikan di media sosial yang bisa dibaca okeh banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title