Mengejutkan! Artis Singapura Ini Ngaku Lebih Tertarik dengan Tanaman Daripada Pria dan Seks

Artis Singapura Jacelyn Tay
Sumber :
  • Instagram @jacelyn_tay

VIVA Showbiz – Artis Singapura Jacelyn Tay belakangan ini menjadi sorotan usai menuliskan pernyataan yang cukup mengejutkan publik. Ia mengaku tak butuh pria dan seks usai bercerai dengan mantan suaminya.

Terkuak, Identitas Pria yang Nekat Terobos Istana Negara pada Malam Takbiran

Pemain film Crescendo itu mengaku lebih tertarik dengan tanaman daripada pasangan. Apa alasannya? Scroll ke bawah yuk untuk mencari jawaban dan pernyataannya.

Ngaku gak butuh pria dan seks

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Artis Singapura Jacelyn Tay

Photo :
  • Instagram @jacelyn_tay

Pada 2018 lalu, Jacelyn Tay memutuskan bercerai dari mantan suaminya, Brian Wong. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu orang putra yang diberi nama Zavier Wong.

Seorang Pria Nekat Terobos Istana Negara di Malam Takbiran, Polisi Bilang Begini

Anaknya diasuh oleh ibunya dan tinggal di Singapura sampai saat ini. Meski Jacelyn Tang dan Brian Wong berpisah, keduanya tetap kompak mengurus buah hati mereka.

Belakangan ini, Jacelyn Tay menulis pernyataan yang menjadi sorotan publik. Sebab, sejak bercerai ia tak pernah terlihat menjalin hubungan dengan pria lain. Rupanya, Jacelyn Tay mengaku tak tertarik dengan pria lagi.

Dibandingkan memiliki pria, artis Singapura ini malah memilih tertarik dengan tanamannya. Hal ini ia ungkap saat tantenya mengunjungi di kediamannya.

Ketika saya memberi tahu dia bahwa saya belum punya pacar sejak saya bercerai pada 2018 dan tidak tertarik berkencan atau bertemu pria mana pun, saya lebih tertarik pada tanaman saya, dia berkata, 'Sayang, itu bagus untuk mencari pasangan,” tulis Jacelyn Tay dikutip dari instagramnya @jacelyn_tay.

“Apa yang ingin saya lakukan dengan orang yang saya dapatkan sebagai pasangan? Jaga aku? Aku tidak membutuhkan itu, sebenarnya,” sambungnya.

Tuhan sebagai tempat curhat

Artis Singapura Jacelyn Tay

Photo :
  • Instagram @jacelyn_tay

Lebih lanjut, seorang netter kemudian menanyakan tentang hubungan seks dalam kehidupan Jacelyn Tay. Ia kemudian menuliskan bahwa ia lebih spiritual usai bercerai dan memiliki Tuhan sebagai tempat curhatannya.

Lalu bagaimana dengan seks?” tanya netter.

Maaf, saya jauh lebih spiritual dari itu,” tulis Jacelyn. “Seseorang untuk curhat? Erm, aku punya Tuhan yang lebih tahu. Berbagi beban? Yah, saya sehat secara finansial. Berbagi kebahagiaan? Saya punya banyak anggota keluarga dan teman yang berharga untuk dibagikan. Jadi apa yang akan aku lakukan dengannya?” jawab Jacelyn Tay.

Saya menyukainya sejak hari saya mencintai tanaman. Itu hanya beresonansi dengan getaran saya. Berada di dekatnya, melihatnya, menyentuh hati saya, dan itu memainkan melodi yang indah setelahnya,” tutup Jacelyn Tay terhadap kehidupannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya