Anwar BAB Bongkar Sifat Asli Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Rayyanza
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Anwar Sanjaya atau dikenal juga sebagai Anwar BAB membongkar sifat asli dari pembawa acara kondang Raffi Ahmad yang saat ini disebut-sebut sebagai sultan. Bersama dengan Dinar Candy, Anwar menceritakan bagaimana perlakuan seorang Raffi Ahmad kepada dirinya dan orang lain. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Suami dari Nagita Slavina itu dikenalnya sebagai sosok yang sangat baik kepada semua orang. Anwar membongkar hal itu bersama Dinar saat mereka berbincang dalam sebuah podcast. Kemudian videonya diunggah oleh di salah satu akun gosip. 

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

“MasyaAllah raffi mah ga ngaku baek tapi diakuin,” tulis keterangan yang dinggah di akun @rumpi_gosip yang dikutip pada Selasa, 1 November 2022. 

Menurut Anwar, Raffi benar-benar orang yang sangat baik, tak hanya kepadanya saja, tapi juga kepada siapapun yang bahkan tidak ia kenal. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Anwar Sanjaya alias Anwar BAB

Photo :
  • IG @anwar_bab

“Dia mah bener-bener baek banget sama siapapun,” ungkap Anwar. 

“Tukang parkir aja ditanyain,” timpa Dinar Candy menyusul omongan Anwar. 

Jebolan MasterChef musim ke-4 itu mengatakan bahwa ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu akan menyapa siapa saja yang bekerja sama dengannya. 

“Dia kalo ketemu orang sama siapapun yang kerja sama dia, dia sapa. “Lu apa kabar, bro sehat bro?”,” ungkapnya lagi. 

Bahkan Anwar pernah diberi bantuan berupa materi saat dirinya sedang kesulitan dalam hal ekonomi oleh artis yang disebut sebagai Sultan Andara itu. 

Sementara, Dinar Candy juga menceritakan bagaimana kebaikan pemilik RANS Entertainment tersebut saat dirinya meminta sebuah ucapan ulang tahun yang langsung dibuatkan oleh Raffi. 

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Begitu pula dengan Anwar yang meminta bantuannya untuk turut membantu mempromosikan lagu barunya. Tanpa berlama-lama Raffi juga langsung membuatkannya. 

“Gue mau promo lagu ya maap ya ni maap-maap ngomongin ya, a raffi kan ibarat kata udah sibuk banget ya ibarat kata dari subuh sampe pagi, a aku mau bikin lagu tolong dong langsung hari itu dibikin,” ujar Anwar. 

“Kita kan doanya jadi baek ya sama dia. Ya Allah Raffi sesibuk-sibuknya elu baek banget masyaAllah,” lanjutnya. 

Bahkan saat pertama kali dirinya masuk di dunia hiburan usai menjadi finalis MasterChef, sebagai artis baru dirinya disapa duluan oleh Raffi Ahmad. Sehingga dirinya merasa seperti diakui karena sapaan dari artis senior seperti Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya