Geser Ed Sheeran, Harry Styles Jadi Selebriti Inggris Terkaya Usia di Bawah 30 Tahun 

Harry Styles
Sumber :
  • thedailybeast

VIVA Showbiz – Heat Rich List membuat daftar selebriti Inggris terkaya di bawah usia 30 tahun. Secara mengejutkan, Harry Styles berhasil menduduki puncak daftar tersebut untuk pertama kalinya. 

Rumah Supermodel Cara Delevingne Terbakar Habis di California

Pertama debut pada 2016 sebagai model majalah, Harry Styles sukses mengumpulkan kekayaan hingga £116 juta. Angka ini menggeser penyanyi Ed Sheeran yang kini berusia 31 tahun, yang sebelumnya menduduki posisi teratas. 

Dilansir AceShowbiz, Rabu 2 November 2022, kekayaan penyanyi 28 tahun itu meningkat signifikan menyusul kesuksesan album studio solo ketiganya, yang berjudul Harry's House. Album tersebut bertengger selama 6 minggu di puncak tangga lagu Inggris. Tidak hanya itu, single utama, As It Was, juga sukses menduduki puncak tangga lalu Billboard AS selama 15 minggu. 

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Karier akting mantan anggota One Direction itu juga terus berkembang, usai terpilih menjadi pemeran utama di film Don't Worry Darling dan My Policeman. Belum cukup, Styles juga membuat kesepakatan yang menguntungkan dengan brand ternama Gucci dan rangkaian perawatan kulit serta pernis kuku. 

Harry Styles dan Olivia Wilde.

Photo :
  • AP
Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Kekasih Olivia Wilde itu sebelumnya juga melesat jauh di peringkat Heat Rich List dari posisi delapan ke nomor dua dengan pendapatan mencapai £69,1 juta. Lagi-lagi, hal itu berkat album hit keduanya, Future Nostalgia, tiket tur dunianya yang terjual habis, serta digandeng beberapa merek seperti Versace, Evian, dan Puma. 

Sementara itu, model sekaligus aktris Cara Delevingne, naik dua peringkat dari tahun lalu ke posisi ketiga dengan perolehan pendapatan mencapai £63,8 juta. Sedangkan mantan rekan satu band Harry di One Direction, Niall Horan, duduk di posisi keempat dengan penghasilan £58,4 juta. 

Sam Smith mengumpulkan £37,8 juta dan berada di posisi ke-8 dalam daftar Heat Rich List tahun ini. Selain itu, aktor Star Wars, Daisy Ridley mengumpulkan £36,1 juta dan John Boyega £28,8 juta, yang melengkapi daftar 10 besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya