Clairine Clay Unggah Foto Pakai Lingerie, Joshua Suherman Bikin Kaum Adam Iri

Clairine Clay kenakan lingerie hitam
Sumber :
  • instagram @clairineclay

VIVA Showbiz – Clairine Clay, istri dari Joshua Suherman memposting potret dirinya mengenakan lingerie berwarna hitam di Instagram baru-baru ini. Dalam unggahan yang terdiri dari empat foto itu, ia memakai lingerie yang dipadukan dengan blazer berwarna abu-abu dan celana jeans yang resletingnya dibiarkan terbuka.

Susul Jonatan Christie, Anthony Ginting Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024

Pada foto pertama tampak Clairine dipotret dari depan dengan pose seksi. Kemudian di foto kedua, pemain film Yowis Ben 2 ini tak memakai blazer dan memamerkan punggungnya yang terbalut lingerie. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Lalu di foto ketiga, blazer hampir menutupi seluruh bagian atas tubuh Clairine namun aksen tali lingerie tetap terlihat. Di foto terakhir, Clairine menambahkan efek hitam putih agar terlihat lebih dramatis. 

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Clairine Clay.

Photo :
  • Instagram @clairineclay

Penampilan Clairine yang terlihat menawan tentu membuat segelintir warganet terpana, khususnya para lelaki. Mereka membanjiri kolom komentar dan mengatakan iri dengan apa yang dimiliki mantan penyanyi cilik tersebut. 

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

“Tabungan pahala joshua pas kecil ngehibur anak2, dipetik sekarang,” kata seorang warganet.

jojo full senyum,” sahut yang lain. Jojo merupakan nama panggilan Joshua. 

“apa amalan bg jojo ye,” tulis warganet di kolom komentar.

“Pengen jadi jojo,” komentar warganet.

“Jojo pasti pandai bersyukur ya,” timpal salah satu warganet.

Joshua Suherman dan Clairine Clay menikah pada 22 Desember 2021 setelah kurang lebih tiga tahun berpacaran. Awal kedekatan mereka terbilang cukup unik. Pasalnya, Joshua pertama kali tertarik dengan Clairine kala ia mengunggah sebuah meme di Instagram yang muncul di halaman explore-nya. 

Tanpa ada pikiran untuk menikahinya, Joshua pun lantas mengikuti akun Clairine. Sampai suatu saat mereka terlibat dalam satu proyek bersama. Namun pada saat itu mereka berdua sudah memiliki pasangan masing-masing.

Clairine mengaku bahwa masa-masa pacaran dengan Joshua tidak dipenuhi dengan momen romantis. Tetapi mereka berdua berjuang untuk menjalani hubungan yang serius hingga akhirnya melaju ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. 

Joshua dan Clairine melakukan pemberkatan pernikahan pada sore hari dan malamnya dilanjut resepsi yang diadakan di Hotel Grand Hyatt Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya